Tertimpa Pipa, Karyawan PT. PGN di Dumai Kepala Pecah “Tewas” di Tempat

Diterbitkan Tanggal: 19 / 05 / 18

Kategori: | Dumai, PERISTIWA, TODAY |

Ilustrasi

 

RIAUEXPRESS, DUMAI – Seorang karyawan PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Cabang Dumai, tewas dengan kondisi kepala pecah, saat bekerja tertimpa pipa di kawasan Bukit Batrem, Dumai, Jum’at (18/05/18) tadi malam.

Karyawan PT. PGN menjadi korban saat bekerja ini bernama Ridwan, yang merupakan warga jalan Teladan, Kecamatan Dumai Barat.

Sesuai informasi, bahwa korban ini tewas pada malam disaat sedang bekerja, kepalannya tertimpa pipa, sehingga mengakibatkan meninggal dunia.

Setelah peristiwa itu, korban langsung dilarikan ke RSUD Kota Dumai. Dan setelah korban dijahit kepala yang pecah tersebut, langsung disholatkan.

Sementara itu, salah seorang pengawas pekarja Pipa Gas PGN, Razak ketika dihubungi wartawan, mengatakan tidak bisa bicara apa-apa atas kejadian tersebut.

“Saya tak dapat bicara, coba hubungi pimpinan saya, Sudarmaji, yang saat ini masih di RSUD, “ujarnya yang mengaku posisi di lokasi pekerjaan, Bukit Batrem.

Namun sayang, pimpinan pengawasan pekerjaan lapangan, Sudarmaji tidak ditemukan di RSUD, sehingga belum dapat diketahui, apa penyebab sebenarnya sampai terjadi kecelakaan dalam bekerja, hingga korban sampai meninggal.

Disisi lain, tetangga korban, H Daniel ketika ditemui di RSUD mengatakan, pihak Perusahaan harus bertanggung-jawab, atas kecelakaan pekerja sampai meninggal tersebut.

“Memang saya yang memasukan dia (korban), di pekerjaan ini, namun persoalan hal ini, pihak Perusahaan yang harus tanggung-jawab, “ujarnya.**Red.

 

Sumber: suaratrust

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!