Ramadhan 1439 H: Kendaraan Melintas di Depan Mapolsek Payung Sekaki, Dapat Ta’jil Gratis

Diterbitkan Tanggal: 19 / 05 / 18

Kategori: | Pekanbaru, POLRI, RELIGIUS, TODAY |

RIAUEXPRESS PEKANBARU – Polsek Payung Sekaki kerjasama Group Cerithy Jalinan Kasih yang di pimpinan Dion, melakukan giat pembagian Ta’jil 250 Paket, yang dipimpin langsung Kapolsek Payung Sekaki AKP. Rachmad C Yusuf SIK. Jum’at 18/05/18) petang.

Target dari kegiatan bagi-bagi Ta’jil ini adalah kepada para pengendara yang melintasi di depan Mapolsek Payung Sekaki yang berada di jalan Riau, Kota Pekanbaru.

Dilokasi, terlihat Kapolsek AKP. Rachmad C Yusuf tampak tersenyum dan semangat saat membagikan Ta’jil kepada masyarakat, begitu juga sebaliknya masyarakat juga antusias menerima Ta’jil yang diberikan orang nomor satu di wilayah hukum Payung Sekaki ini.

Menurut Kapolsek Rachmad C Yusuf, bahwa dengan berbagi ta’jil kepada umat muslim di Bulan Suci Ramadhan tersebut, sangat bagus dan bermakna dalam meningkatkan kepedulian kepada sesama.

“Kegiatan seperti ini sangat bagus kita lakukan di Bulan Suci Ramadhan ini, kita bisa berbagi sedikit rezeki untuk saudara kita, “ucapnya.

Dua berharap, pengguna jalan raya yang berpuasa mendapatkan pembagian Ta’jil tersebut, bisa bertambah tertib berlalulintas, dan semua pengguna jalan raya memang seharusnya menjalankan kewajiban tirtib berlalulintas.

“Meski kami masih dalam siaga 1 tapi tetap laksanakan pembagian Ta’jil ini, dan dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakatn dapat terciptanya kepercayaan masyarakat terhadap Polri, seperti program Kapolri “Promoter”, “tutup dia.**

 

Laporan: Denni France. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!