Camat Bathin Solapan Berang, Surat Kesepakatan Diduga Tidak Diindahkan Oleh Pemilik Hiburan Malam

Diterbitkan Tanggal: 17 / 05 / 18

Kategori: | Bengkalis, TODAY |

Camat Bathin Solapan H. Amiruddin, S.H. Saat Sidak ke Tempat Hiburan

RIAUEXPRESS, BATHIN SOLAPAN – Malam pertama Ramadan 1439 H / 2018 M masih terlihat tempat hiburan karoeke di wilayah Kec. Bathin Solapan beroperasi. Hal ini membuat camat bathin solapan H. Amiruddin, S.H. gerah dan dan meradang.

Kedangan orang nomor satu di Kec. Bathin Solapan ke salahsatu tempat hiburan Rabu, (16/05/18) malam sekira pukul 21.55 Wib di seputaran Jl. Hang Tuah bukan untuk mencari hiburan, namun justru sebaliknya.  Kemarahan Camat Bathin Solapan tersebut karena tidak diindahkannya hasil rapat beberapa hari yang lalu antara Camat Bathin Solapan dan pemilik tempat hiburan. Yang pada intinya  untuk tidak beroperasi selama 3 hari pertama pada bulan Suci Ramadhan 1439 H / 2018 M, dan akan buka lagi setelah surat edaran diterbitkan.

Pengunjung Karaoke Berhamburan Saat Camat Bathin Solapan Datang ke Lokasi Hiburan

Dengan kedatangan Camat Bathin Solapan H. Amiruddin, S.H. ini membuat para pengujung yang sedang asik karoeke berhamburan keluar room karoeke.

Patauan awak media, Pemilik tempat hiburan Marzuki tampak terlihat hanya terdiam seribu bahasa, merasa tidak tahu kalau penutupan tempat hiburan karoeke di mulai malam ini, karna yang dia tahu mulai puasa ramadhan besok. Hal ini terlihat seperti terjadi kesalahpahaman terkait dengan dimulainya awal permulaan penutupan.

Sampai berita ini diterbitkan, terkait permasalahan kesalahpahaman tentang penutupan pada awal bulan suci Ramadhan untuk tempat hiburan, awak media belum bisa konfirmasi dari pihak Pemerintah Kecamatan Bathin solapan sendiri dan Pemilik Tempat Hiburan. [Putra]

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!