Bersama Forkopimda, Pasar Ramadhan 1439 H di Selatpanjang Dibuka Sekda

Diterbitkan Tanggal: 17 / 05 / 18

Kategori: | EKONOMI & BISNIS, Meranti, RELIGIUS, TODAY |

RIAUEXPRESS, SELATPANJANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Meranti Yulian Norwis SE MM, membuka Bazar Ramadhan 1439 H, di Jalan A. Yani, Kota Selatpanjang, Kamis (17/05/18) sore.

Pembukaan Bazar ini, ditandai pemotongan pita oleh Sekda dengan didampingi Ketua DPRD Meranri H. Muzamil, Kapolres Meranti AKBP. La Ode Proyek, Danramil Selatpanjang Mayor TNI Bisma Tambunan, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan H. Azza Fahroni, Kabag Humas dan Protokol Meranti Helfandi SE MM, dan Ketua MUI H. Mustafa.

Seperti diketahui, Bazar Ramadhan yang baru saja diresmikan oleh Sekda ini, merupakan kegiatan tahunan Disdagprin, untuk membantu para pedagang makanan dan minuman.

Dari pantauan, Bazar Ramadhan di Jalan A. Yani ini, terlihat lebih tertib dan rapi, dibandingkan tahun sebelumnya yang terkesan sempit dan kotor.

Sehingga pada pedagang dan pembeli dapat lebih nyaman di lokasi Pasar Ramdhan tempat baru tersebut, dengan tersedia puluhan stand pedagang yang berdiri dibagian kiri dan kanan jalan.

Selain itu, jajaran aparat Kepolisian, juga tidak ketinggalan mengamankan lokasi bazar tersebut, dengan siap siaga membantu masyarakat yang memerlukan bantuan.**

 

Laporan: Martin Raigon. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!