Ketua Abdul Kadir Berharap, di Bulan Ramadhan, ada Peningkatan Kedisiplinan ASN

Diterbitkan Tanggal: 16 / 05 / 18

Kategori: | Bengkalis, DPRD BENGKALIS, TODAY |

Ketua DPRD Abdul Kadir

 

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Abdul Kadir berharap kepada selueh ASN, dalam menjaga kwalitas pelayanan terhadap masyarakat di Bulan Suci Ramadhan ini.

“Saya menghimbau kepada seluruh ASN di Kabupaten Bengkalis meningkatkan kedisiplinannya pada Bulan yang suci ini, Rabu (16/05/18).

Politisi dari PAN ini mengaku, sering mendapatkan pengaduan dari masyarakat terkait dengan tindak Indisipliner dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Bengkalis.

“Dalam dua hari ini saja, sudah puluhan warga masyarakat Bengkalis mengadukan keluhan kepada saya baik di rumah Dinas, di Pasar maupun di Kantor DPRD, “tambah diam

Jadi, beberapa diantara mereka mengeluhkan, bahwa tidak sedikit ASN yang menghabiskan waktu paginya, untuk duduk-duduk santai di kedai kopi.

Beliau juga menunjukan beberapa foto yang di tangkap oleh warga tentang keberadaan ASN di kedai kopi yang diperoleh dari laporan warga.

“Ini beberapa foto yang saya peroleh dari warga. Tapi jangan dimuat ya, “ujarnya sambil menunjukan foto didalam Hp.

Ditanyai tentang cara beliau menyikapi laporan warga terkait tindak Indisipliner para ASN, Kadir menyampaikan bahwa hal demikian diakuinya bukan jadi wewenangnya.

“Tugas kami di Dewan hanya sebatas melakukan pengawasan Pemerintahan, tidak memberikan Instruksi. Maka dari itu sejauh ini yang dapat saya lakukan hanya menghimbau, “ujar di lagi.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!