Bertemu Kakanwil Menkumham Riau, ini yang Disampaikan Bupati Meranti

Diterbitkan Tanggal: 14 / 05 / 18

Kategori: | Meranti, OTONOMI, TODAY |

RIAUEXPRESS, MERANTI – Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si melakukan ramah tamah dengan Ka. Kanwil Kementrian Hukum dan HAM Provinsi Riau Muhammad Diah SH MH, bertempat di Aula Afifa Sport, Minggu (13/05/18).

Terlihat hadir juga Ketua DPRD Meranti H. Fauzy Hasan, Perwakilan Polres Meranti, Ka. Kantor Kemenag Meranti Darwison SAg, Kepala Kantor Imigrasi Meranti Darmanto, para Pejabat Eselon II dan III dilingkungan Pemkab. Meranti, Jajaran Pejabat Kemenkum HAM Riau, Pimpinan Perbankan, Tokoh Masyarakat/Agama/Adat dan lainnya.

Bupati Meranti menyampaikan dalam sambutannya, dengan mengucapkan selamat kepada M. Diah SH MH, yang merupakan anak jati Meranti asli Pulau Rangsang sebagai Ka. Kanwil Kemenkum HAM Riau yang baru.

“Kita berharap, dengan keberhasilan M. Diah ini, dapat menjadi motivasi bagi putra putri Meranti dalam mengejar kesuksesan, “ujarnya.

Sebagai masyarakat Meranti, lanjut Bupati, merasa bangga karena putra asli Pulau Rangsang, bisa memimpin di Kanwil Menkumham Riau. Ini merupakan capaian yang luar biasa.

 

“Banyak harapan yang ingin saya disampaikan kepada Bapak, begitu juga janji dukungan Pemda Meranti kepada institusi tersebut dalam rangka peningkatan pelayanan publik, “tambah dia.

Disebutkan, dibawah kepemimpinan M. Diah sebagai Ka. Kanwil Kemenkum HAM Riau yang baru, dalam kinerja institusi yang mengurus masalah Hukum dan HAM itu semakin baik dimasa yang akan datang.

Menyikapi berbagai dukungan yang akan diberikan Pemda Meranti kepada institusi yang dipimpinya dibidang Keimigrasian, Lapas, Rubasan, Ka. Kanwil Kemenkum HAM Riau M. Diah, mengucapkan terima kasih.

“Saya bersyukur atas dukungan penuh Pemkab. Meranti kepada kami, “ucap M. Diah.**

 

Laporan: Martin Raigon. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!