Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto kini Pimpin Kodim 0303 Bengkalis

Diterbitkan Tanggal: 12 / 05 / 18

Kategori: | Bengkalis, TNI, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Kodim 0303 Bengkalis gelar pisah sambutan jabatan Dandim dari Letkol Inf Rizal Faizal Helmi So. Sos kepada Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto, S. Sos. Pisah sambut berlangsung di Aula Makodim 0303 Bengkalis Jalan Bantan, Jum’at (11/05/18).

Pantauan di lapangan, seluruh Danramil, Ibu- ibu Persit, Ormas FKPPI dan prajurit Kodim Bengkalis hadir dalam acara pisah sambut pimpinan Kodim 0303 Bengkalis tersebut, yang pisah sambut ini dipercepat, sebelum serahterima jabatan 14 Mei 2018 mendatang.

Letkol Rizal Faizal Helmi yaang dipromosikan sebagai Wakil Asisten Operasi Kodam I Bukit Barisan mengungkapkan, bahwa selama bertugas 1 tahun 10 bulan 6 hari 3 Jam 33 menit di Bengkalis ia telah mencurahkan semua tenaga, pikiran untuk Kabupaten Bengkalis.

“Dan saatnya saya bertugas dan mengabdi ditempat lain. Kalau ada pertemuan tentu ada perpisahan, untuk itu saya mohon maaf kepada semua jika selama bertugas terdapat kesalahan, “ungkap dia.

Menurut Rizal, dirinya bangga pernah bertugas di Bengkalis. Hal itu di karena, situasi Bengkalis yang tenang dan damai, sehingga seakan hanya pindah badan saja, sedangkan nyawanya di Bengkalis.

Sementara itu, Dandim 0303 Bengkalis yang baru, Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto, S. Sos menegaskan akan melanjutkan semua program yang telah dilakukan Letkol Rizal tanpa pengurangan sedikit pun.

Ia mengajak semua bisa dapat bekerja sama membangun Bengkalis. Timmy mengaku memiliki kesan tersendiri ketika menginjak tanah Bengkalis, tempatnya aman dan tertib, “semoga saya tak kerasan di sini, “pungkasnya.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!