Antisipasi Kurangi Penghasilan, PT Tlmah Gelar Permuan Dengan Nelayan di Rangsang

Diterbitkan Tanggal: 12 / 05 / 18

Kategori: | Meranti, PELAYANAN, TODAY |

RIAUEXPRESS, MERANTI – Sebelum mengoprasionalkan pekerjaan, Perwakilan PT Timah bertemu ramah dengan sejumlah nelayan di Kecamatan Rangsang, yang dihadiri langsung oleh Camat Tujiarto, dengan didampingi Ketua DPRD Meranti Fauzi Hasan dan sejumlah anggota Polsek Rangsang, Jumat (11/05/18) pagi.

PT. Timah dengan dihadiri oleh Wakil Manager Tonggo mengkatakan, bahwa kegiatan ini penting untuk dilakukan, mengingat Kecamatan Rangsang masuk dalam kawasan oprasional PT.Timah.

“Sehingga, wilayah Kecamatan ini, kita sangat memandang perlu untuk memprioritaskan dalam kesejahteraan ekonomi di lingkungan masyarakat sekitar, “ujarnya.

Dia menyebut, sebelumnya pihaknya telah mengundang sekitar delapan orang perwakilan Desa se Kecamatan Rangsang untuk hadir di kantor PT. Timah, guna meminta pandangan, akan dioprasionalkan perusahaan.

“Saat ini, kita bertemu ramah dengan sejumlah Nelayan, bertujuan menyaring aspirasi dari masyarakat. Sebab kita khawatir akan mengurangi penghasilan Nelayan saat kita melakukan operasikan, “ujarnya lagi.*”

 

Laporan; Martin Raigon. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!