Sambut Ramadhan 1439 H: Ketua TP PKK Meranti Bagikan Sembako Kepada Kaum Dhuafa

Diterbitkan Tanggal: 10 / 05 / 18

Kategori: | KOMUNITAS, Meranti, RELIGIUS, TODAY |

RIAUEXPRESS, SELATPANJANG – Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kepulauan Meranti, membagikan sembako kepada farkir miskin dan kaum dhuafa, dipimpin oleh Hj. Nirwana Sari Irwan di Gedung PKK, Jalan Teuku Umar, Kamis (10/05/18).

“Kegiatan pembagian sembako ini adalah dalam rangka menjalin Silahturahmi dan berbagai kebahagiaan dengan kaum Dhuafa di Meranti, terlebih lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan, “ujar Istri orang Nomor satu di Kabupaten Meranti ini.

Adapun sembako yang dibagikan kepada kaum Dhuafa berjumlah 55 paket, yang terdiri dari beras, gula, minyak makan dan lainnya. Sembako ini diberikan kepada kaum Dhuafa yang berada di Selatpanjang, khususnya di sekitar Gedung PKK Meranti.

“Dengan berbagi dengan kaum Dhuafa dan Farkir miskin ini semoga dapat membersihkan diri dan harta kita, sehingga dalam melaksanakan ibadah puasa nanti kita lebih sempurna, “ucapnya.

Tak lupa Hj. Nirwana Sari Irwan menghimbau kepada seluruh umat muslim yang ada di Kepulauan Meranti terutama yang memiliki kelebihan rezeki sama-sama meningkatkan kepedulian terhadap kaum Dhuafa, dengan menggelar kegiatan serupa sehingga saudara saudara kita yang kurang beruntung dapat terbantu.

“Kepada kaum muslimin di Meranti marilah kita manfaatkan umur kita yang panjang untuk membersihkan diri dan harta yang kita miliki, dengan turut berbagi dengan kaun Dhuafa dan Farkir miskin, semoga pada bulan Suci Ramadhan nanti kita benar benar bisa memgambil hikmahnya, “pungkas Hj. Nirwana.

Dari pantauan Media, saat acara pembagian sembako kepada kaum Dhuafa tersebut tampak terpancar kebahagiaan diwajah para warga yang kurang beruntung itu, apalagi bantuan yang mereka terima adalah dari ibu Bupati Hj. Nirwana Irwan, merekapun tak menyianyiakan kesempatan itu untuk bersilahturahmi dengan Ketua PKK dan jajaran.**

 

Laporan: Martin Raigon. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!