Saat Melakukan Pengrebekan di Rumah Pengedar sabu, Polres Meranti Bekuk 2 Tersangka

Diterbitkan Tanggal: 10 / 05 / 18

Kategori: | Meranti, NARKOBA, TODAY |

RIAUEXPRESS, SELATPANJANG – Sat Narkoba Polres Meranti kembabali membekuk 2 dua orang pengedar narkoba jenis sabu di jalan Banglas, Gang Hidayah RT 04 / RW 04 Kel. Selatpanjang Timur, Kec. Tebing Tinggi, Rabu (09/05/18) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kedua pelaku ini merupakan warga Selatpanjang, untuk inisial JI Bin MY (40) beramat di jalan Banglas, Gang Hidayah RT 04 / RW 04. Sedangkan SO Bin MO (34) warga jalan Rintis RT 03 / RW 08, dengan barang bukti 5 paket sabu.

Demikian yang disampaikan Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH menyebut, bahwa Rabu kemarin sekitar pukul 16.00 WIB, Tim Opsal melakukan penggerebekan di rumah JI Bin MY (40) di jalan Banglas.

“Ketika anggota melakukan pengrebekan, didalam rumah tersebut ditemukan 2 orang yang kini dsudah kita tetapkan sebagai tersangka. Tim saat itu langsung melakukan penggeledahan dan menemukan sejumlah barang bukti, termasuk 5 paket sabu, “ujar Kapolres, Kamis (10/05/18).

Dijelaskan, dari hasil pengembangan, pelaku mengaku sabu tersebut berasal dari seseorang berinisial RO (DPO), yang pernah bertemu dengan pelaku di rumah milik FK (DPO) di jalan Rintis Selatpanjang.

“Saat ini kedua tersangka sudah kita amankan dalam tahanan Mapolres Meranti, untuk dilakukan tindakan hukum lebih lanjut, “ujar dia.**

 

Laporan: Martin Raigon. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!