Ramadhan 1439 H: PDAM Bengkalis Beri 3 Kemudahan Kepada Pelanggan

Diterbitkan Tanggal: 07 / 05 / 18

Kategori: | Bengkalis, PELAYANAN, RELIGIUS, TODAY |

Jufrizal. SE

 

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H tahun ini, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Terubuk Bengkalis, memberikan sejumlah keringanan berlaku Dan program ini berlaku di semua cabang, Bengkalis, Bukit Batu, Siak Kecil, Duri dan Rupat.

Yakni yang pertama, dengan mengratiskan pembayaran air untuk Masjid dan Mushala di Bulan Juni. Juga bagi masyarakat yang ingin melakukan penyambungan baru, diberi keringanan dengan dilakukan 10 kali pembayaran (10 bulan) dengan DP Rp500 ribu rupiah.

Selanjutnya, terhadap khusus eks pelanggan (mantan pelanggan) yang telah diputus pihak PDAM, akan diberikan kemudahan untuk Penyambungan Kembali (PK) dan PK ini tanpa dipungut biaya.

Dan terhadap penyambungan baru dan PK, PDAM Tirta Terubuk Bengkalis menetapkan, kalau pendaftaran terhadap program tersebut mulai diberlakukan pada tanggal 16 Mei 2018 dan berakhir pada tanggal 16 Juni 2018.

Demikian yang disampaikan Direktur PDAM Tirta Terubuk Bengkalis Jufrizal SE, bahwa program tersebut merupakan intruksi dari Bupati Bengkalis Amril Mukminin, dalam memberikan program membantu masyarakat di sektor air bersih.

“Mudah-mudahan program ini bermanfaat besar bagi masyarakat, “ujar Dir. PDAM Bengkalis Jufrizal SE didampingi Kabag Hubla Mulyadi dan Kabag Umum dan Personalia Abel Iqbal ST, Senin (07/05/18).**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!