Jelang Ramadhan, Mantan Bupati Syamsurizal Sukuran di Meranti

Diterbitkan Tanggal: 06 / 05 / 18

Kategori: | POLITIK, RELIGIUS, TODAY, TOKOH |

RIAUEXPRESS, SELATPANJANG – Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1439 H, Mantan Bupati Bengkalis Drs.H.Syamsurizal,MM, menggelar sukuran di rumah kediamannya, jalan Gelora Gang, Pertanian, Kota Selatpaiang, dengan dihadiri sejumlah tokoh dan masyarakat, Sabtu (05/04/18).

Usai menggelar syukuran, Syamsurizal menyampaikan kepada RiauExpress, bahwa selain syukuran menjelas Bulan Suci Ramadhan dirinya mengaku berkewajiban menyampaikan siapa yang layak memimpin di Provinsi Riau kedepan.

“Karena menurut saya yang paling layak memimpin Riau kedepan adalah Dr.H.Firdaus.ST, MT berpasangan H. Rusli Effendi.SE.S.PD.I,M, maka sangat perlu saya menyampaikan visi misi calon nomor urut 3 ini, “ujarnya.

Dia menyebut, SI punya program yang jela4. Misalnya kedapan akan melakukan pemerataan ekonomi semua Kabupaten/Kota di Wilahah Riau.

“Sehingga, Kabupaten:Kota di Riau akan membangun dan menggerakkan ekonomi mereka melalui APBD Provinsi, “tambah dia.

Selain itu, pria mantan Kepala Inspektorat Provinsi Riau ini juga mengaku, di 2019 mendatang, akan ikut nyaleg di DPR RI, dengan menggunakan Pantai PPP.

“Kita berharap, kedepan Kabupaten Meranti akan lebih baik dari berbagai infrastruktur pembangunan, seperti jalan, penerangan (Listrik) ,Sumber Daya Manusia (SDM), Sumber Daya Alam (SDA) dan lainnya, “tutupnya.**

 

Laporan: Martin Raigon. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!