Sita 3 Paket Sabu berat 11,5 gram, Polisi Bekuk 1 Pengedar di Mandau

Diterbitkan Tanggal: 29 / 04 / 18

Kategori: | Bengkalis, NARKOBA, TODAY |

RIAUEXPRESS, MANDAU – Satu lagi tersangka pengedar narkoba berhasil diringkus Satnarkoba Polres Bengkalis, dengan barang bukti tiga paket narkoba jenis sabu, Rabu (25/04/18) malam.

Barang bukti yang diamankan tersebut diperkirakan seberat 11,5 gram dari tangan tersangka. Hal ini diungkap Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto melalui Kasat Narkoba Polres Bengkalis AKP Syahrizal, Jumat (27/04/18) petang kemarin.

Narkoba jenis sabu ini diamankan dari tangan tersangka bernama JL (45) warga Jalan Imam Bonjol kecamatan Mandau. Tersangka diamankan langsung dirumahnya tersebut.

Kasat Narkoba menjelaskan penangkapan JL yang merupakan pengedar ini bermula dari tim Satnarkoba berhasil menangkap tangan seorang pria berinisial HA yang sedang membawa sabu. Kemudian petugas melakukan introgasi dari mana asal barang haram tersebut.

“Dari keterangan HA, dirinya mendapatkan sabu tersebut berasal JL yang berada di rumahnya jalan Imam Bonjol kecamatan Mandau. Dari informasi ini petugas langsung melakukan pengejaran di rumah tersangka, “ujarnya.

Saat penangkapan dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan satu paket sabu. Kemudian petugas melakukan pengeledahan di kamar tersangka dan berhasil menemukan dua paket lagi.

“Satu paket ini ditemukan petugas diatas tempat tidur tersangka. Sementara  satu paket lagi ditemukan disimpan di dalam bantal, “terang Syahrizal.

Selanjutnya tersangka dengan barang bukti dibawa ke Mapolres Bengkalis untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dari keterangan tersangka barang haram tersebut berasal dari IIP.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!