“Empu Pulau Bengkalis”, Ayah Leman, Mengundurkan Diri Dari Demokrat

Diterbitkan Tanggal: 21 / 04 / 18

Kategori: | POLITIK, TODAY, TOKOH |

RIAUEXPRESS, PEKANBARU – Sesuai surat tertanggal 15 April 2018, yang dialamatkan kepada Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat di Jakarta. Drs H. Sulaiman Zakaria Dipl. Ps. M.Si menyatakan mengudurkan diri dari pengurusan dan kader berlambang bintang 3 sisi merah putih dan berlatar warna biru tersebut.

Drs H. Sulaiman Zakaria Dipl. Ps. M.Si, yang semula mengundurkan diri ini, menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Demoktar di Provinsi Riau, dan sebelumnya sebagai Ketum DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis selama 10 tahun.

Dia sendiri, bisa dijuluki “Ayah Pulau Bengkalis”, lantaran tidak ada seorangpun di Pulau Bengkalis yang tidak kenal dengan nama tersebut, sejak dirinya menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) di zaman Bupati Syamsurizal beberapa tahun silam.

“Saya mengundurkan diri di Parai Demokrat, bukan karena ada apa-apa, namun saya ingin istirahat sementara di Kancah Politik, “ungkapnya ketika dihubungi, Sabtu (21/04/18) malam ini.

Dia juga sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Kader dan partisan Partai Demokrat, yang telah mempercayai dirinya sebagai sosok yang di tuakan di Partai tersebut selama 10 tahun belakangan ini.

“Selain itu, saya juga meminta maaf kepada seluruh Kader Partai Demokrat, apabila selama saya di dalam Partai tersebut, ada tuturkata maupun sikap yang tidak berkenan, namun saya yakin itu bukan ada unsur kesengajaan, oleh karena itu, saya secara pribadi mohon maaf yang sebesar-besarnya, “ungkap dia.**

 

Laporan: Denni France. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!