Dibohongi Soal Bagi Hasil Plasma, Masyarakat Rupat Demo PT. Marita Makmur Jaya

Diterbitkan Tanggal: 16 / 04 / 18

Kategori: | Bengkalis, PERISTIWA, TODAY |

RIAUEXPRESS, RUPAT – Ratusan masyarakat Rupat bersama sejumlah mahasiswa, menggelar aksi damai ke UPT Dinas Koperasi Kecamatan Rupat dan ke PT. Marita Makmur Jaya (MMj), Senin (16/04/18) pagi.

Orasi masyarakat Rupat inin dibagi dua titik, yang pertama di PT MMJ dan ke dua di Kantor UPTD Koperasi Kecamatan Rupat, yang dipimpin Koordinator Lapangan (Korlap) 1 dipimpin oleh Jefri dan Korlap 2 dipimpin oleh Subari.

Teriakan Yel yel dari masyarakat Rupat dalam orasi ini, terus meneriakkan dan mendesak kepada pihak PT. MMJ untuk memenuhi kewajibannya terhadap bagi hasil Plasma, yang telah disepakati sejak tahun 1999 lalu melalui Koperasi, dengan pola Kredit Kepada Koperasi Primer (untuk) Anggota (KKPA).

Dari pantauan di lapangan, dalam orasi ini bukan hanya pihak Polsek Rupat dan Rupat Utara, namun dari pihak Polres Bengkalis juga menurunkan anggotanya 1 pleton.

Hingga sampai saat ini, orasi masyarakat Rupat masih terus berlangsung, pengamanan ketat terus dilakukan oleh pihak Kepolisian jajaran Polres Bengkalis.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!