Berangkat Toreh Karet, Pria ini Malah Diserang 2 Ekor Beruang

Diterbitkan Tanggal: 16 / 04 / 18

Kategori: | PERISTIWA, Rohul, TODAY |

RIAUEXPRESS, ROKAN HULU – Seorang Pria Dasril(48) warga Dusun Lubuk Ulat Desa Cp. Kiri Hulu, Kec. Rokan IV Koto, Kab. Rokan Hulu. Diserang 2 ekor beruang saat hendak mau menderes karet di areal sungai langsing dusun Lubuk Ulat, Minggu (15/04/18).

Dijelaskan Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol. Aryo Tejo bahwa korban Dasril sebelum diserang beruang, korban ingin melakukan aktifitas rutinnya untuk menderes karet di areal sungai langsing.

“Pada hari Minggu tanggal 15 April 2018 sekira pukul 07.00 wib korban melakukan aktivitas rutin, berangkat sendiri untuk menderes karet di areal sungai langsing dusun Lubuk Ulat dengan jalan kaki yang berjarak dari kampung lebih kurang 3 Km dan baru berjalan lebih kurang 2 Km, masih didalam perjalanan korban melihat ada 2 ekor beruang dan secara tiba tiba satu ekor langsung menyerang korban, “jelas Kombes Pol. Aryo Tejo.

Lanjutnya, Korban awalnya masih sempat melawan saat diserang oleh seekor beruang, dengan mengayunkan parangnya hingga mengenai kepala beruang tersebut, tetapi beruang satu nya tiba tiba ikut menyerang dirinya secara tiba tiba dan mengigit pahanya.

“lalu korban mengayunkan parang dan mengenai kepala beruang sampai luka, maka beruang tersebut melarikan diri dan secara tiba tiba beruang satu lagi menerkam paha sebelah kiri dan setelah itu beruang tersebut lari ke arah hutan kemudian korban masih sadar dan berusaha berjalan dg tongkat namun karna banyak menggeluarkan darah korban agak lemas, “ungkapnya

Ditambahkannya, beruntung nyawa korban selamat, karena ada 2 orang warga yang pada saat itu lewat dari lokasi kejadian, dan langsung menolong korban yang pada saat itu sudah lemas kehabisan darah.

“Korban dapat pertolongan dari saksi yang lewat jalan ke kebun karet tersebut dan selanjutnya korban langsung diselamatkan ke dusun lubuk ulat. Lalu anak korban Rio Andri  langsung membawa korban kerumah sakit Awal Bross Ujung Batu dengan menggunakan mobil Ambulance desa dan sekira jam 23.00 Wib pada hari Minggu korban sudah dilakukan operasi terhadap paha sebelah kiri, dan berjalan aman dan lancar, hingga kini kondisi korban sudah mulai membaik dan telah sadarkan diri, “tambah Kabid Humas tersebut.**

 

Denni France. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!