Tadi Malam, Bengkel dan 6 Bangunan di Rumbai Pekanbaru, Ludes Terbakar

Diterbitkan Tanggal: 15 / 04 / 18

Kategori: | Pekanbaru, PERISTIWA, TODAY |

RIAUEXPRESS, PEKANBARU – Kebakaran hebat terjadi di jalan Pembangunan RT. 4 RW. 7 Kel. Limbungan Baru Kec. Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru. Sabtu (14/04/2018) sekitar pukul 22.20 WIB.

Akibat kebakaran ini, selain membumi-hanguskan Bengkel Las milik, Yusri, juga api meratakan sampai ke tanah 6 bangunan semi permanen di sisi kanan kirinya.

Menurut Kapolresta Pekanbaru melalui Kasubag Humas Budhia Dianda menyampaikan, bahwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 22.20 WIB.

“Saksi yang pertama-tama melihatnya, bernama saudara Parma (47). Saat itu dia hendak menutup pagar kedainya, namun tiba-tiba melihat ada percikan api dan kepulan asap diatas bangunan Bengkel Las milik saudara Yusri, “ujarnya tadi malam.

Melihat percikan api dan kepulan asap itu, Parma langsung meminta bantuan kepada warga sekitar untuk memadamkan api, namun tidak berhasil dikarenakan banyaknya material kayu. Sehingga api dengan cepat merambat ke 6 bangunan di sekitarnya.

Sekira pukul 23.00 WIB, 6 unit Mobil Pemadam Kebakaran Pemko Pekanbaru baru tiba di lokasi untuk memadamkan api. Dan api baru dapat dipadamkan pukul 23.55 Wib.

“Meski pada malam hari, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, untuk kerugian material, belum dapat ditaksir. Sedangkan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan, “tutupnya.**

 

Penulis: Denni France. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!