Hindari Salah Sasaran Pembagian Rasta, Lurah Kumpulkan Ketua RT di Bagan Hulu

Diterbitkan Tanggal: 15 / 04 / 18

Kategori: | OTONOMI, Rohil, TODAY |

RIAUEXPRESS, BAGAN HULU – Pihak Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengumpulkan para Ketua RukunTetangga (RT) se Kelurahan Bagan Hulu, Sabtu (14/04/18).

Pertemuan dengan 27 Ketua RT se Kelurahan Bagan Hulu ini, Pemerintah Kelurahan Bagan Hulu ingin memantapkan lagi tata cara  penyaluran bantuan sosial Beras Sejahtera (Rastra) tahun 2018.

Lurah Bagan Hulu,  Muhammad Hasbi,SE menjelaskan, Program Beras Sejahtera (Rastra), khusus untuk Kelurahan Bagan Hulu satu bulannya ada sebanyak tujuh ton Rastra, itu yang akan di bagi-bagikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) secara gratis.

“Dari Bulog, nanti Rastranya di titipkan di kantor lurah, kemudian baru di ambil oleh masing-masiing ketua RTnya untuk di salurkan kepada masyarakat yang sudah terdata, “kata Muhammad Hasbi di kantornya, Sabtu (14/04/18)

Di jelaskan Hasbi, Setiap Kelurga Penerima Manfaat (KPM) mendapat Satu karung Rastra dengan berat 10 Kg. Dan diharapkan Lurah Bagan Hulu ini, Penyaluran Rastra dapat berjalan dengan tertip aman dan lancar.

“Kepada seluruh ketua RT, kita berharap dalam penyaluran Rastranya nanti jangan sempat ada masalah di tengah-tengah masyarakat, realisasikan program pemerintah ini sesuai data terpadu yang sudah ada, “pungkasnya.**

 

Penulis: Suprianto

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!