Polres Meranti Bekuk 2 Pengedar Sabu, Saat Sembunyi Dalam Gubuk

Diterbitkan Tanggal: 14 / 04 / 18

Kategori: | Meranti, NARKOBA, TODAY |

RIAUEXPRESS, SELATPANJANG – Satnarkoba Polres Meranti membekuk 2 orang tersangka pengedar narkotika jenis sabu, di jalan Sungai Niur, RT 02 / RW 02 Dusun Bandar Suir, Desa Banglas Barat, Kec. Tebing Tinggi, Kab. Kep Meranti, Kamis (12/04/18) sekitar pukul 17.00 WIB.

Menurut Kapolres kepulauan meranti AKBP Laude Proyek SH, bahwa barang bukti yang sita merupa sabu 17 paket berat keseluruhan sekitar 7,75 gram, uang Rp4,5 ribu, 1 buah sendok takar dari kertas, 2 unit Hp Samsung, Nokia, Nokia X2. Dan 1 unit sepeda motor Merk Mio Z berwarna hitam dengan Nopol BM 2647 X.

“Keduanya merupakan warga Selatpanjang pertama ZF Bin (Alm) BI (29) dan HM (36) Tahun, Lahir di Selatpanjang tgl 19 Mei 1981, Jenis Kelamin Laki-Laki,Agama Islam,Suku Melayu, Wiraswasta, Kec. Tebing Tinggi Kab. Kep. Meranti, “terang Kapolres, Jum’at (13/04/18).

Dijelaskan, kedua tersangka ini merupakan target dari Satnarkoba, yang keduanya sedang dalam sebuah Gubuk di jalan Sungai Niur, dan tim langsung melakukan pengrebekan dan mengamankan meraka.

“Usai mengamankan, tim melanjutkan melakukan penggeledahan dan menemukan sejumlah barang bukti tersebut, “jelasnya.

Dari hasil pengembangan terhadap kedua tersangka ini, Satnarkoba berhasil mendapatkan keterangan, bahwa barang tersebut berasal dari RI, yang kini sudah menjadi (DPO).**

 

Penulis: Martin Raigon. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!