Ketua Fraksi Golkar DPRD Meranti Musdar, Gelar Reses di Kampung Baru

Diterbitkan Tanggal: 14 / 04 / 18

Kategori: | DPRD, Meranti, PELAYANAN, TODAY |

RIAUEXPRESS, SELATPANJANG – Anggota DPRD Meranti, Dapil Tebing Tinggi, H. Musdar S. Pd, menggelar reses di Kampung Baru, jalan Kuburan Cina, GG. Mukhtar  RT 005 RW 004 Kelurahan Desa Selatpanjang Selatan, Jumat (13/04/18) malam.

Acara reses yang dilakukan Ketua Fraksi Partai Golkar ini, dibuka oleh Imam Masjid Al Mutmainah Ustadz Idrus, dengan dihadiri oleh masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan ini, H. Musdar tidak ketinggalan membagikan sembako berupa beras, kepada seluruh masyarakat yang ada di RW 10 tersebut.

Hadir juga anggota Dewan Fraksi Golkar Iskandar Budiman, yang mengaku akan kembali maju di Pilihan Legislatif (Pilek) 2019 mendatang

“Insyallah seandainya terpilih, aspirasi untuk masyakat cepat terealisasi, menimbang gubernur kita sekarang juga ada di Fraksi Golkar, “ujarnya.

Pria yang pernah menjadi anggota DPRD Bengkalis selasa 2 periode ini, mengaku akan menyesuaikan dengan kondisi daerahnya, “kalau kondisi masyarkat seperti ini kita ikuti apa keinginan aspirasi masyarakat kita, “jelas Iskandar.

Kedepan, dia berharap, masyarakat hidup bisa sejahtera, yang meliputi pendidikan, listrik. Dan tujuannya untuk membangunkan di kabupaten Meranti, bukan untuk kepentingan golongan, maupun kelompok tertentu.**

 

Penulis: Martin Raigon. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!