Ketika Bersilaturahmi, IPMKB-P Dapat Motivasi Baru Dari Ketua DPRD Abdul Kadir

Diterbitkan Tanggal: 14 / 04 / 18

Kategori: | DPRD BENGKALIS, Pekanbaru, PENDIDIKAN, TODAY |

Pengurus IPMKB-P bersama Ketua DPRD Bengkalis H Abdul Kadir

 

RIAUEXPRESS, PEKANBARU – Sekitar 100 an mahasiswa dalam Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (IPMKB-P) Pekanbaru, bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Bengkalis H Abdul Kadir, di kediamannya kota Pekanbaru, Jum’at (13/04/18) malam.

Kedatangan rombongan mahasiswa dan pelajar yang merupakan warga Kabupaten Bengkalis, sedang belajar di Kota Pekanbaru ini, disambut hangat oleh Politisi Partai PAN Dapil Rupat, Abdul Kadir SAg ini.

Dalam perbincangan mereka, pria yang juga sebagai Sekretaris DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kab. Bengkalis, mengapresiasi kepada mahasiswa dan pelajar, yang dengan kesadaran diri mau saling membangun silahturahmi untuk mewujudkan kebersamaan.

“Dengan silaturahmi ini, jelas mampu mempererat tali silaturahmi dan menumbuhkan rasa saling peduli antar mahasiswa dan pelajar ketika sedang dalam perantauan, dan kita harapkan akan terus berlangsung sampai kapanpun, “ujarnya.

Disebutkan, mahasiswa dan pelajar merupakan aset masa depan, sebagai generasi penerus pembangunan dalam cita-cita bangsa, dan harus ada perhatian serius dari Pemerintah Daerah sampai Pusat.

Sementara itu, Ketua Umum IPMKB-P, Hengky Kurniawan didampingi Sekjend Arifin Noer Ilham, mengucapkan berterimakasih kepada Ketua DPRD Abdul Kadir, yang telah berkenan menerima rombongan mahasiswa dan pelajar Bengkalis, yang berada di Pekanbaru.

“Semoga ini dapat memotivasi kami untuk lebih bersemangat dalam menjalankan proses perkuliahan dan dapat menyelesaikan kuliah sesuai jadwal serta dapat kembali ke daerah kabupaten Bengkalis untuk mengabdikan diri dan turut serta membangun dan memajukan kabupaten Bengkalis, “ujar Arifin Noer Ilham.

Dalam kesempatan itu, selain menerima rombongan ini, Ketua Abdul Kadir juga mengajak meraka untuk makan bersama, dilanjutkan dengan pemberian sembako, untuk mengurangi beban mereka, yang sedang menimba ilmu di perantauan.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!