Ketua DPRD Bengkalis: Masyarakat Sudah Susah, Jangan Sampai Saya Mendengar ada Setor Proyek ke Dinas

Diterbitkan Tanggal: 10 / 04 / 18

Kategori: | Bengkalis, HUKUM & KRIMINAL, OTONOMI, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Proyek-proyek infrastruktur yang ada di Kabupaten Bengkalis, baik dari proyek Reguler maupun Penunjukan Langsung (PL), itu bertujuan untuk pembangunan dalam memaksimalkan pelayanan Pemerintah kepada masyarakat.

Artinya, proyek-proyek infrastruktur  tersebut, memang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, agar dengan infrastruktur yang baik, masyarakat lebih mudah melaksanakan tugasnya sehari-hari.

Demikian yang disampaikan Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir SAg, bahwa dengan adanya proyek tersebut, diminta pihak SOPD terkait untuk melaksanakan secara profesional.

“Artinya, sejauh ini sudah sampai ketelinga saya, isu yang beredar terkait proyek PL, pihak ketiga diminta SOPD untuk menyetor, jika memang mau mengambil pekerjaan tersebut, dan saya berharap isu itu tidak benar, “ujarnya, Selasa (10/04/18) di Rumah Dinas jalan Antara.

Namun begitu, tegas politisi PAN ini, apabila mendengar keluhan dari rekanan adanya setor tersebut, pihak Dewan dipastikan akan memanggil Dinas terkait, untuk mengklarifikasi.

“Sekali lagi, saya sebagai Ketua Dewan, meminta kepada Dinas terkait jangan sampai saya mendengar ada setoran proyek-proyek di Bengkalis, kalau saya mendengar, Dinas terkait dipastikan akan kita panggil ke Dewan, “tutup Ketua.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!