“Penikmat Sabu” Karyawan PT. AG PLN dan Honorer Bengkalis, Dibekuk Polisi

Diterbitkan Tanggal: 08 / 04 / 18

Kategori: | Bengkalis, NARKOBA, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Sat Narkoba Polres Bengkalis kembali mengamankan 2 orang tersangka yang diduga melakukan pelanggaran Tindak Pidana (TB) Narkoba, di jalan Bengkalis, Depan Pos Pol Air dan di rumah jalan Air Putih, Kecamatan Bengkalis, Jum’at (06/04/18) sekitar pukul 18.00 WIB.

Dua tersangka dengan diamankan di tempat berbeda ini, keduanya merupakan warga jalan Air Putih Kecamatan Bengkalis. Pertama inisial FD Bin BR (23), yang merupakan Karyawan PT Adra Gemilang, sub PLN, dan ID Bin RM (34), seorang Honorer.

Barang bukti yang berhasil diamankan petugas, berupa 1 paket sabu,1 kaca pirek berisikan sabu, 1 alat hisap sabu (bong), 2 unit HP merek Nokia dan Samsung, dan satu unit Sepeda Motor Vario Tecno Warna Hitam.

Awal terjadinya penangkapan, Jum’at petang kemarin, Opsnal Sat Narkoba Polres Bengkalis, mencurigai seseorang yang masuk ke arah Pos Polisi Air Polres Bengkalis, yang saat itu, pelaku diketahui FD Bin BR (23) tersebut terlihat tidak nyaman dan gelisah.

Karena ada hal yang mencurigakan, Tim langsung melakukan penggeledahan di sekitar pelaku dan ke badan tersangka. Dan saat itu, tim Opsal berhasil menemukan 1 paket sabu tidak jauh dari tersangka yang diduga sempat dibuang oleh pelaku.

Ketika dilakukan intograsi, pelaku mengaku sabu tersebut berasal dari seorang berinisial ID, yang juga tinggal di jalan Air Putih, Kecamatan Bengkalis. Dan langsung melakukan pengejaran di rumah ID tersebut.

Sesampainya di rumah ID, Tim Opsnal berhasil mengamankan ID, sekaligus mengamankan 1 alat hisab sabu (bong) dan kaca pirek. Dari Pengakuan ID, sabu tersebut berasal dari seseorang bernama TUA yang kini menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) Sat Narkoba Polres Bengkalis.

Demikian yang disampaikan ‎Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto S.I.K MH  melalui Kasat narkoba AKP Syahrizal, Minggu (08/04/18), bahwa saat ini dua pelaku dan sejumlah barang bukti, sudah di Mapolres Bengkalis, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!