Pilkada: Diintruksikan Kepada LMB di Seluruh Daerah, Untuk Tetap Jaga Persatuan dan Kesatuan

Diterbitkan Tanggal: 18 / 03 / 18

Kategori: | KOMUNITAS, NUSANTARA, Pekanbaru, POLITIK, TODAY |

Datok Setia Usaha DPP LMB Bukhari Heri

 

RIAUEXPRESS, PEKANBARU – Laskar Melayu Bersatu (LMB) di seluruh Kabupaten/Kota se Indonesia yang telah terbentuk, diharapkan untuk bisa menjaga setabiliatas keamanan dan persatuan dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2018 ini.

Hal ini disampaikan Datuk Panglima Besar Dewan Pimpinan Pusat. Laskar Melayu Bersatu (DPP-LMB) Letjend TNI (Purn) Syarwan Hamid melalui Datok Setia Usaha Bukhari Heri, bahwa kesetebilitas keamanan dan persatuan tetap harus dijaga, jangan sampai terpecah belah.

“Hal ini berupa intruksi dari DPP hingga sampai ke tingkat Batin/Kampung, jangan sampai hanya perbedaan pilihan, antar saudara, antar kampung. antar daerah dan seterusnya, jadi saling bermusuhan, “ungkapnya, Minggu (18/03/18).

Begitu juga, lanjut Bukhari, dalam pelaksanaan Pilgubri yang akan dilaksanakan serentak seperti di daerah lain, pada tanggal 27 Juni 2018 itu, untuk sama-sama meciptakan kondisi yang aman, damai dan kondusif.

“Artinya, ini tujuan kita bersama, agar Pilkada di seluruh Indonesia dan di Riau, dapat menjadi barometer, bahwa orang-orang yang berada LMB, bisa sebagai contoh yang lain, menciptakan persatuan dan kesatuan dalam naungan NKRI, “ujarnya lagi.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!