Mengeluh,,,Sejak Januari, THL di Dinas Lingkungan Hidup Bengkalis Belum Terima Honor

Diterbitkan Tanggal: 15 / 03 / 18

Kategori: | Bengkalis, PELAYANAN, TODAY, Uncategorized |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Tenaga Harian Lepas (THL) di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bengkalis, selama 3 bulan berjalan, sejak Bulan Januari awal tahun 2018 lalu sampai kini diakui mereka belum menerima honor.

Hal ini disampai sejumlah THL yang bertugas melakukan pembersihan di sepanjang jalan utama Kota Bengkalis, bahwa lantaran mereka belum menerima honor tersebut, untuk menutupi kebutuhan sehari-hari harus berhutang.

“Macamamana lagi pak, honor belum kita terima sejak Januari kemarin, terpaksa dapur kami agar tetap bisa menyala dengan cara berhutang, “ungkap salah satu petugas THL Bengkalis, Rabu (14/03:18).

Sementara itu, Kepala DLH Kabupaten Bengkalis, Arman AA ketika dihubungi membenarkan, bahwa seluruh pasukan kuning (THL) semuanya belum menerima honor.

“Memang mereka belum menerima honornya, sebab keuangan dari Badan Pengelolaan Aset dan Keuangan Daerah (BPKAD), sampai saat ini belum turun ke Dinas kita, “ujarnya, yang mengaku sedang dinas luar kota di Pekanbaru.

Namun begitu, Arman meminta kepada seluruh TLH, untuk bersabar sampai menunggu anggaran dari BPKAD  turun ke DHL.

“Yang jelas, apabila dana dari BPKAD tersebut turun ke DLH, maka akan langsung kitas proses untuk mengeluarkan honornya, dan kita tidak mau menahan-nahannya, “beber Arman lagi.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!