Eed Kebakaran Jenggot, Salah Satu Cagubri Sebut, Pemkab Bengkalis Tak Pernah Berbuat Apa-apa

Diterbitkan Tanggal: 14 / 03 / 18

Kategori: | Bengkalis, OTONOMI, POLITIK, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Indra Gunawan, menyesalkan terhadap pernyataan salah satu Calon Gubri, yang mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkalis seperti tidak pernah berbuat apa-apa di Pulau Rupat dalam melakukan berbagai pembangunan.

Ungkapan kekesalan ini disampaikan, melalui Konferensi Pers di salah satu kedai kopi Kota Bengkalis, yang dihadiri tidak kurang dari 13 media masa dari cetak, elektronik maupun media online, Rabu (14/03/18) pagi.

“Kalau bertujuan untuk mencari simpatik orang, main yang cantiklah, usah menjual Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan Pemerintah Provinsi Riau, yang seakan selama ini, tidak pernah berbuat apa-apa untuk pembangunan di Pulau Rupat, “ungkapnya bernada serius.

Dijelaskan, selama ini sudah banyak dilakukan pihak Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan Pemerintah Provinsi Riau, dalam melakukan berbagai terobosan, untuk pembangunan demi menciptakan kesejahteraan masyarakat di Pulau Rupat.

“Memang dalam pembangunan berbagai aspek itu tidak bisa langsung secara keseluruhan, namun secara bertahap, contoh proyek MY jaman Bupati Herliyan Saleh, yang sampai kini belum selesai, termasuk Program Pemprov Riau, Pulau Rupat sebagai kawasan wisata Nasional, juga dalam pembangunan infrastruktur lainnya, semua perlu tahapan disesuaikan dengan kemampuan anggaran daerah, “jelas pria dengan panggilan Eed ini.

Artinya, jangan asal ngomong dan jangan anggap selama ini, Pemkab. Bengkalis dan Pemprov Riau tidak pernah berbuat apa-apa, “makanya saya ulangi lagi, kalau memang ingin mencari suara, main cantik ajalah, usah dengan menyudutkan pemerintah yang kini sedang berjalan, “ujar Ketua DPD Partai Golkar Kab. Bengkalis ini.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!