Edan ! Bawa Sabu, Mobil Plat Merah di Duga Milik Pemkot Dumai Diamankan Polres Bengkalis

Diterbitkan Tanggal: 14 / 03 / 18

Kategori: | Bengkalis, Dumai, NARKOBA, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Jajaran Satuan Narkoba Polres Bengkalis Senin 12 Maret 2018 sekitar pukul 19.30 WIB, menangkap satu tersangka diduga melakukan tindak pidana (TP) Narkoba.

Kali ini pelaku menggunakan Mobil Dinas Plat Merah yang memiliki kode R di nomor plat polisi mobil tersebut.

Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bengkalis dibawah komando Kasat Narkoba AKP Syahrizal berhasil membekuk pelaku berinisial SE (38) Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Simpang Tetap Darul Ichsan Dumai Barat Kota Dumai.

Dikatakan Kapolres Bengkalis melalui Kasat Narkoba polres Bengkalis AKP Syahrizal, penangkapan tersangka dilakukan di jalan Lintas Duri-Dumai km 42 Duri 13 Desa Bumbung Kec. Bathin Solapan.

“Penangkapan pelaku ini mulanya adanya informasi masyarakat bahwa di daerah tersebut sering terjadi transaksi narkotika,  dari laporan ini lah kita langsung melakukan pengecekan ke lokasi,  dan berpura pura memesan barang tersebut, ” kata Kasat Narkoba AKP Syahrizal, Rabu, (14/03/18).

Dikatakan Kasat tersangka ternyata terpancing oleh petugas,  tidak lama setelah di lakukan pemesanan SE datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan menggunakan mobil kijang inova ber plat Nopol Dinas salah satu milik pemerintah.

“Dari tangan SE kami berhasil mendapatkan barang bukti Narkotika diduga  jenis sabu dengan berat kotor 80 gram, “sebut kasat.

Selain sabu polisi juga mengamankan barang bukti berupa 1 unit telepon genggam dan 1unit mobil yang dibawa tersangka.

Dari hasil pengembangan tim opsnal mendapatkan informasi bahwa sabubtersebut di peroleh dari CS yang di pesan tersangka Melalui telepon genggamnya dan diantar oleh seseorang bernama DD, saat ini keduanya sudah di masukkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!