Sampah Berserak, Kemana Petugas Kebersihan di Selatpanjang Mas Bro,,,,

Diterbitkan Tanggal: 13 / 03 / 18

Kategori: | Meranti, PELAYANAN, TODAY |

RIAUEXPRESS, SELATPANJANG – Sampah yang menumpuk di Jalan Ibrahim, Kota Selatpanjang telah tiga hari dibiarkan menumpuk, tanpa ada dilakukan pembersihan, sehingga menimbulkan bau tidak sedap.

Abas, salah satu warga yang tinggal di daerah tersebut, mengaku tidak nyaman dengan keberadaan sampah yang menumpuk dengan menimbulkan bau tak sedap tersebut.

“Gimana soal status sampah yang menumpuk ini, kenapa tidak ada mobil yang mengangkutnya, kan malu jika ada warga luar daerah yang melintas jalan ini, seperti daerah yang tak bertuan, “ungkap Abas, Senin (12/03/18).

Sementara itu, menurut Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Hendra Putra, melalui WhatsApp, mengatakan, bahwa Kabid kebersihan Muhayaruddinn sedang di lokasi.

“Coba dicek di lokasi mas, petang tadi beliau memantau kepada sejumlah anggota yang sedang melakukan pembersihan, “ujarnya.

Dari pantauan, sejauh ini belum ada penanganan masalah sampah di jalan Ibrahim tersebut, lantaran di lokasi petugas kebersihan hanya setakat melakukan pengecekan di lokasi. Dan bahkan DLH Kabupaten Kepulauan Meranti, diduga tidak mampu mengambil kebijakan, agar sampah tersebut segera di evakuasi.**

 

Penulis: Martin Raigon. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!