Anak 13 Tahun Diperkosa Sampai Melahirkan, Polres Kampar Sudah Kantongi Nama Pelaku

Diterbitkan Tanggal: 13 / 03 / 18

Kategori: | HUKUM & KRIMINAL, Kampar, TODAY |

RIAUEXPRESS, KAMPAR – Kejadian memilukan kepada anak berusia 13 tahun, sebut saja nama Bunga, yang tinggal di Kecamatan Tapung, Desa Karya Indah, melahirkan seorang bayi perempuan prematur, dan tidak diketahui siapa ayahnya.

Korban diperkosa oleh orang tidak dikenali itu terjadi pada waktu beberapa bulan lalu. Yang saat itu seorang laki-laki masuk dalam rumah korban pada saat kedua orangtuanya pergi ke pasar.

Dia diperkosa oleh laki-laki itu dengan wajah tertutup sebo diajak masuk ke kamarnya. Dibawah ancaman akan dibunuh, korban tidak bisa berontak dan menjerit. Dalam pengakuannya, perbuatan bejat itu dilakukan satu kali pada siang hari di rumahnya sendiri.

“Saya sudah didatangi seorang laki-laki, tidak kenal siapa orangnya, dia memakai tutup muka dan saya diancam akan dibunuh jika berteriak,” kata Bunga.

Diketahui korban mengandung setelah ibu kandungnya melihat kondisi anaknya sering buang air kecil. Khawatir ada penyakit, maka korban dibawa ke bidan terdekat. Hasil pemeriksaan ternyata air keluar yang dikira adalah air seninya itu adalah ketuban dan saat itulah korban diketahui hamil.

Saat coba dikonfirmasi riauexpress.com perkembangan kasus tersebut kepada Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto S.IK, MH mengatakan, bahwa team nya sedang melakukan sidik, dan sedang melakukan pengejaran terhadap tersangka, “ugkapnya, Senin malam (12/03/18) melalui jejaring WhatsApp (WA)

Saat ditanyakan identitas diduga tersangka, Kapolres Bangkinang ini enggan untuk menyebutkan identitas dari tersangka.

“Nanti biar ketangkap dulu ya. Identitas sudah ada, Kasatreskrim nanti kasih data lengkap, “tutupnya singkat.**

 

Penulis: Denni France. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!