Tak Terima Ditangkap, Pengedar Sabu Berontak Sambil Gigit Tangan Polisi

Diterbitkan Tanggal: 11 / 03 / 18

Kategori: | Kampar, NARKOBA, TODAY |

RIAUEXPRESS, BANGKINANG – Satresnarkoba Polres Kampar meringkus seorang pengedar narkoba jenis sabu di Desa Laboy Jaya, Kec. Bangkinang, Jum’at (09/03/18) petang.

Pengedar narkoba ini ditangkap rumah kediamannya, di Desa Laboy Jaya, Kec. Bangkinang, Kab. Kampar KY alias KD (34), dengan barang bukti (BB) 3 paket dengan berat sekitar 4,68 gram sabu.

Demikian yang disampaikan Kasat Narkoba Polres Kampar Iptu Asdisyah Mursid SH, bahwa BB yang juga berhasil diamankan berupa 4 pak plastik bening, 1 buah timbangan, 1 buah bong, 2 unit Handphone.

Awal pengungkapan ini, berawal dari informasi masyarakat, sehingga Polisi melakukan pengintaian terhadap pelaku, dan menemukannya ketika pelaku berada di belakang rumahnya.

“Saat dalam pengintaian, pelaku melihat gerak-gerik petugas, dan langsung melarikan diri. Meski pada akhirnya berhasil ditangkap, namun pelaku mencoba berontak dengan menggigit tangan polisi hingga berdarah, “ujarnya, Sabtu (10/03/18).

Dijelaskan, selanjutnya petugas melakukan penggeledahan dalam rumah, dan mengamankan 2 paket sabu dalam kamar dan 1 paket lainnya dekat pintu dapur rumah pelaku.

“Saat ini, sejumlah barang bukti beserta tersangka, telah kita amankan di Mapolres Kampar, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut, “tutup Kasat.**

 

Penulis: Denni France. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!