Ditemukan 11 Paket, Pengedar Narkoba, Warga Sei Alam Bengkalis ini, Dibekuk Polisi

Diterbitkan Tanggal: 10 / 03 / 18

Kategori: | Bengkalis, NARKOBA, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS –  Sebanyak sebelas paket narkoba sabu berhasil diamankan Sat Narkoba Polres Bengkalis, bersama pengedar SB alias Icam (32), warga jalan Sungai Alam, Kecamatan Bengkalis, Kamis (08/03/18) siang kemarin.

Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni melalui Kasat Narkoba Bengkalis  Syahrizal mengatakan, barang bukti yang diamankan tersebut terdiri dari dua paket sedang dan sembilan paket kecil. total berat 20,40 gram.

Selain itu pihak Kepolisian juga mengamankan barang bukti lain, berupa uang tunai sebesar Rp300 ribu, satu unit timbangan dan gunting press, serta kendaraan sepeda motor.

“Tersangka tersebut berhasil ditangkap di jalan Linau dekat sekitaran Kampus Politeknik Bengkalis, Kamis siang kemarin, “ungkap Kasat, Jumat (09/03/18).

Penangkapan bandar narkoba ini merupakan pengembangan penanganan narkoba dilakukan Satnarkoba Polres Bengkalis. Dimana diketahui tersangka merupakan pengedar narkoba yang sudah menjadi target.

“Pelaku kita amanakan hasil dari pengembangan kita, lantaran SB ini memang taget kita, yang kita duga sebagai bandar narkoba yang beroperasi di Kecamatan Bengkalis, “tambah dia.

Kasat jelaskan, pelaku berhasil diamankan ketika anggotanya menyamar sebagai konsumen, dan karena pelaku terpancing, dengan membawa sabu dibungkus kantong kain berwarna merah jambu, dimasukan dalam tas sandang hitam.

“Sehingga kita periksa didalamnya, dan ternyata memang terbukti didalam bungkusan tersebut berisikan narkoba jenis sabu, “terang Kasat.

Disampaikan, sesuai pengakuan pelaku, sabu tersebut berasal dari seorang warga Pematang Duku, bernama Dani. Sehingga pihak Sat Narkoba kini sedang melakukan pengejaran terhadap orang tersebut.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!