6 Atlet Anggar Bengkalis Ikuti Pelatnas Asian Games XVIII 2018

Diterbitkan Tanggal: 10 / 03 / 18

Kategori: | Bengkalis, OLAH RAGA, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Sebanyak 6 orang atlet cabang olah raga (Cabor) Anggar Bengkalis dipanggil secara resmi oleh Pengurus Besar Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) untuk mengikuti Pelatihan Nasional (Pelatnas) persiapan menghadapi even Asian Games XVIII 2018.

Keenam atlet tersebut adalah M. Fajri, jenis senjata Degen Putra, Megawati, jenis senjata Degen Putri, M Zuhdi jenis senjata Sabel Putra, M Zulfikar jenis senjata Floret Putra, M Fatah Prasteyo jenis senjata Floret Putra dan Nurul Aini jenis senjata Floret Putri.

Hal itu sebagaimana diungkapkan Ketua IKASI Kabupaten Bengkalis Harianto Rabu 7 Maret 2018.

Harianto mengatakan, keenam atlet anggar Bengkalis sudah menuju ke Pekanbaru, kemudian selanjutnya menuju Jakarta.

Sambung Harianto, sebagai pelatih sekaligus Ketua Pengkab Ikasi Bengkalis, dirinya turut bangga atas prestasi yang diraih ini. Keberhasilan keenam atlet berkat latihan keras dan sikap disiplin yang mereka tanamkan selama ini.

“Apa yang mereka petik hari ini adalah jerih payah yang sudah mereka lakukan bertahun-tahun. Untuk meraih sebuah prestasi tentunya tidak bisa instan begitu saja, butuh kerja keras dan semangat yang kuat, “ujarnya.

Sementara itu salah satu atlet Zulfikar yang akan mengikuti Pelatnas mengaku bersyukur atas prestasi yang diraih bersama adik dan rekannya. Prestasi bisa diraih siapa saja asal mau latihan keras dan tunak dengan bidang olahraga yang digeluti.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan kami bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Mohon doanya seluruh masyarakat Bengkalis, agar kami mampu mengemban amanah ini dengan baik,” ucapnya.**Red.

 

 

Sumber: Diskominfotik

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!