Pengurus UED-SP Desa Senggoro Gelar Rapat Tahunan

Diterbitkan Tanggal: 05 / 03 / 18

Kategori: | Bengkalis, OTONOMI, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Pengurus UED-SP Sinar Harapan Senggoro, Desa Senggoro, menggelar ‎rapat Musyawarah Desa Pertanggungjawaban tahunan, di tahun 2017 di lapangan bola jalan Pertanian, kota Bengkalis, Senin (05/03/18) siang.

Rapat tahunan UED-SP Sinar Harapan Desa Senggoro ini, selain di hadiri Plt. Ketua UED-SP Syafrizal bersama pengurus, juga dihadiri oleh Kades Senggoro Basrah, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (DPM-D) Syahrial, Sekretaris Camat Bengkalis Ade Suerman, serta ratusan pemanfaat UED-SP Desa Senggoro.

Dalam Rapat tahunan ini, selain menyampaikan pertanggungjawaban pelaksaaan UED-SP tahun 2017, juga pihak pengurus UED-SP Desa Senggoro juga menyiapkan berbagai hadiah atau Door Prize bagi seluruh pemanfaat UED-SP yang beruntung.

Door Prize diperuntukan kepada pemanfaat UED-SP yang beruntung tersebut, berbagai jenis barang, dari alat-alat rumah tanggan hingga hadiah utama berupa sepeda listrik.

Sebelum membagikan Door Prize kepada pemanfaat, pengurus UED-SP di Desa Senggoro juga telah menyiapkan santunan berupa sembako kepada sejumlah ibu-ibu janda yang kurang mampu.

Menurut Plt. Ketua UED-SP Sinar Harapan Desa Senggoro, Syafrizal mengatakan bahwa, yang mendapatkan hadiah utama berupa sepeda listrik adalah Agustina.

“Memang pemanfaat UED-SP di Desa Senggoro, mencapai seribuan, namun hingga penutupan tahun 2017, yang aktif 416 orang pemanfaat, “ungkapnya usai acara berlangsung.

Dia jelaskan, aset UED-SP di Desa Senggoro sampai penutupan 2017, telah terjadi peningkatan mencapai Rp319 juta dari nilai sebelumnya Rp5 milyar.

Dari pantauan dilapangan siang tadi, terlihat antusias dari seluruh pemanfaat UED-SP Sinar Harapan, menghadiri acara tersebut hingga selesai sekitar pukul 17.00 WIB.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!