Polres Bengkalis Musnahkan Sabu dan Ganja, dari 4 Tersangka

Diterbitkan Tanggal: 01 / 03 / 18

Kategori: | Bengkalis, NARKOBA, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Kepolisian Resort (Polres) Bengkalis menggelar pemusnahan narkotika jenis ganja kering dan sabu, yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Abas Basuni SIK, dengan didampingi Kasat Narkoba AKP Syafrizal, di halaman Mapolres jalan Pertanian, Kamis (01/03/18) pagi.

Ganja kering yang dimusnahkan ini, berasal dari tersangka RR, yang diamankan di Kecamatan Bathin Solapan, berat sekitar 2,753 gram. Sedang narkotika jenis sabu dengan berat 150 dan 48 gram berasal dari dua orang tersangka R asal Rohul dan RZ asal Mandau, tertangkap di Duri.

Yang terakhir, narkotika jenis sabu yang di musnahkan seberat 34 gram, dari seorang tersangka berinisial AH, diadakan di jalan Pahlawan, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis.

Untuk pemusnahan narkotika jenis ganja ini, dimusnahkan dengan dibakar. Dan pemusnahan narkotika jenis sabu dari tiga perkara, pemusnahannya diblender, yang sebelumnya dicampur dengan air.

Hadir dlam pemusnahan tersebut, selain dari jajaran Polres Bengkalis, juga terlihat hadir pihak PN, Kejari, Beacukai, Syahbandar dan pihak Pemerintah Kabupaten Bengkalis.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!