Grebek Dalam Rumah Pengedar, Polisi Bengkalis Temukan 68 Paket Sabu

Diterbitkan Tanggal: 24 / 02 / 18

Kategori: | Bengkalis, NARKOBA, TODAY |

RIAUEXPRESS, DURI – Seorang pengedar narkoba jenis sabu yang beroperasi di wilayah Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan, AS (38) berhasil di Bekuk Sat Narkoba Polres, Jum’at (23/2/2018) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Pria yang kini telah menyandang status tersangka ini, merupakan warga jalan Pipa Air Bersih Kecamatan Bathin Solapan, Pemekaran Kecamatan Mandau).

Barang bukti yang berhasil diamankan petugas, berupa 3 paket besar, 39 paket sedang dan 26 paket kecil, dengan jumlah total 68 paket sabu. dengan berat 23 gram. Selanjutnya 1 timbangan digital, 1 unit HP merk Samsung dan 2 buah tas kecil.

Demikian yang disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni, bahwa tersangka ini ditangkap, sedang santai dalam rumahnya sendiri dijalan Pipa Air Bersih, Kec. Bathin Solapan.

“Keberhasilan penangkapan ini, atas informasi dari masyarakat, sehingga anggota Satnarkoba dikerahkan untuk melakukan pengrebekan di rumah tersangka, “ungkapnya, Sabtu (24/02/18) siang.

Dalama pengrebekan tadi malam itu, petugas langsung memeriksa tuan rumah AS, dan menemukan 1 paket sabu ditangan tersangka. Kemudian dalam saku celana 15 paket kecil, dan dalam dompet 9 paket yang tersimpan dalam dompet warna pink.

“Tidak puas anggota mendapatkan barang bukti tersebut, langsung melanjutkan penggeledahan dalam kamar mandi, dan mendapati 3 paket besar, 29 paket sedang dan 11 paket kecil sabu disimpan dalam dompet, “tambah Kapolres.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!