Polsek Tebing Tinggi Meranti, Musnahkan Sabu 110,2 gram

Diterbitkan Tanggal: 23 / 02 / 18

Kategori: | NARKOBA, POLRI, TODAY |

RIAUEXPRESS, MERANTI– Kepolisian Sektor (Polsek) Tebing Tinggi, Kepulauan Meranti, menggelar pemusnahan narkoba jenis sabu seberat 110,2 gram, di Mapolsek Jl. Merdeka Kecamatan Tebing Tinggi, Kamis (22/02/18) sekitar pukul 10.30 WIB.

Narkoba jenis sabu yang dimusnahkan sabu dengan di blender dan dilarutkan dalam air ini, dari pelaku bernisial SD alias KB bin YY, yang telah berhasil ditangkap pihak Kepolisian pada hari Senin (29/01/18) sekitar pukul 23.00 WIB di Jl. Pemuda Setia Dusun II Desa Banglas Kec. Tebing Tinggi, Meranti.

Menurut Kapolres Meranti, AKBP La Ode Proyek, S.H, bahwa Pemusnahan narkoba jenis sabu ini, beratnya berdasarkan hasil timbangan pengadaian di Pekanbaru.

“Jadi sabu yang kita musnahkan seberat 110,2 gram, yang sebelumnya telah kita sisihkan sebagai barang bukti di persidangan terhadap perkara tersebut, “ungkap Kapolres.

Hadir dalam pemusnahan sabu di Mapolsek Tebing Tinggi itu, selain Kapolres Meranti La Ode Proyek, S.H, juga dari Kasi Pidum Kejari Kasi Pidum Frengky, SH. MH, Camat Tebing Tinggi Rizki Hidayat, Ketua Granat Ruslan dan pihak lainnya.**

 

Penulis: Martin Raigon. S

 

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!