Sekian Lama Ditunggu, Akhirnya Jembatan di Jalan SMA 2 Mulai Dibangun

Diterbitkan Tanggal: 22 / 02 / 18

Kategori: | PELAYANAN, Rohil, TODAY |

RIAUEXPRESS, BAGANSIAPIAPI – Masyarakat jalan SMA 2 di RT 26, Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) kini telah mulai lega, apalagi anak-anak sekolah di sana.

Lantaran, Sungai Undung yang memisahkan dua dusun tersebut, kini sudah mulai dibangun jembatan baru oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kab. Rohil, yang telah sekian lama dtunggu perbaikan dari jembatan sudah rusak parah sebelumnya.

Ungkapan ini disampaikan salah satu warga setempat Udin, dia mengaku senang, ketika melihat jembatan yang rusak tersebut kini sudah mulai dilakukan perbaikan.

“Kami bersyukur, karena jembatan tersebut sudah di kerjakan. Ternyata pembangunan jembatan bukan sebatas janji manis Pemerintah, tapi memang terbukti, sekarang sudah proses pekeerjaan, “uturnya, Kamis (22/02/18).

Dari pantauan, di lokasi pembangunan jembatan diatas Sungai Undung ± 5 meter jalan SMA2 itu, tampak beberapa orang pekerja sedang melaksanakan proses pembongkaran besi jembatan yang rusak. Dan dilanjutkan dengan membangun jembatan baru**

 

Penulis: Suprianto

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!