Oknum Satpol PP Bengkalis Lakukan Pelecehan Seksual Anak Dibawah Umur, Jalani Sidang Perdananya

Diterbitkan Tanggal: 20 / 02 / 18

Kategori: | Bengkalis, HUKUM & KRIMINAL, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Pelaku pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur, sebut saja bunga (16), yang dilakukan salah satu anggota Satpol PP Bengkalis (KN), telah menjalani sidang perdananya di Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis, Selasa (20/02/18) jelang siang.

Sidang ini digelar secara tertutup, yang dipimpin oleh Ketua Majelis Hakim Zia Ul Jannah, SH, dua hakim anggota Wimmi D. Simarmata, SH, dan Aulia Fhatma Widhola, SH, dengan menghadirkan terdakwa (KN) dan korban.

Setelah majelis hakim mendengarkan keterangan korban dan pelaku, sidang ini akan dilanjutkan kembali pekan depan, yang agendanya dengan jam dan hari yang sama.

Kasus pelecehan seksual ini memang menarik sebab pelaku KN ini, ayahnya merupakan seorang mantan Kepala Upt Disdik inisial (ZH) di Kecamatan Rupat, dan Ibunya menjabat sebagai Kabid di Kecamatan Rupat Utara inisial (SE).

Usai sidang, orang tua korban inisial IK (42) meminta kepada Jaksa Menuntut Umum (JPU), untuk menuntut seberat-beratnya kepada pelaku, sebab atas perbuatannya, telah menghancurkan masadepan putrinya.

“Kita juga meminta kepada Majelis Hakim untuk menghukum pelaku seberat-beratnya, “ujarnya didampingi istri dan putrinya (korban).

Pekara ini terungkap, setelah pihak keluarga korban melaporkan pelaku KN ke Polsek setempat pada hari Jum’at (29/12/17) lalu.

Bahkan, menurut ayah korban, pelaku tersebut bukan hanya memaksa kepada putrinya melakukan pelecehan seksual berulang kali diwaktu dan tempat berbeda, namun juga tega menyebarluaskan perbuatan tersebut, melalui Hp.

“Pelaku ini memang sudah bejat, makanya kami tidak terima atas perbuatan pelaku, dan saya minta untuk di hukum seberat-beratnya, “pinta IK yang mengaku kesehariannya sebagai pekerja serabutan di Pulau Rupat.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!