Belum Genap Hitungan Hari Jabat Plt. Bupati Rohil, Jamiludin Langsung Blusukan

Diterbitkan Tanggal: 20 / 02 / 18

Kategori: | PELAYANAN, Rohil, TODAY |

RIAUEXPRESS, ROHIL – Pemerintah kabupaten Rokan Hilir (Pemkab Rohil) akan segera memperbaiki jembatan rusak di jalan SMA2,Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko Rohil. Kondisi jembatan di jalan SMA2 itu begitu memperihatinkan karena besi-besi jembatan mengalami kerusakan.

Hal itu pemerintah kabupaten Rokan Hilir tidak tinggal diam, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Rokan Hilir telah menegaskan agar segera dinas terkait, segera melakukan perbaikan terhadap jembatan itu, sebab pemerintah tidak ingin ada warga masyarakat menjadi korban.

Demikian di tegaskan Plt.Bupati Rohil, Drs.H. Jamiludin pada saat meninjau jembatan jalan SMA2, bahwa pihaknya, sudah intruksikan Dinas PUTR, untuk segera melakukan perbaikan jembatan SMA.2 Bagan Hulu ini.

“Kita tidak ingin ada warga yang jatuh, “kata Bupati Jamiludin, Selasa (20/02/18).

Adanya upaya Pemda Kabupaten Rohil memperbaiki jembatan yang berlobang-lobang tersebut, masyarakat mengucapakan terima kasih,karena kondisi jembatan sudah rusak parah.

Seperti yang disampaikan, warga setempat Anto, bahwa dirinya mengaku bersyukur sekali, adanya perhatian serius pemerintah daerah terhadap kondisi jembatan tersebut.

“Memang embangunan jembatan ini sudah sangat kami dambakan sejak lama, karena yang kita khawatirkan akan memakan korban, karena jembatan sudah berlobang-lobang, “ujarnya.

Sementara itu, Lurah Bagan Hulu, Muhammad Hasbi, mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati, yang sudah melihat secara langsung kondisi jembatan.

“Insya allah dalam waktu dekat ini, Pemerintah Kabupaten melalui Dinas terkait akan melaksanakan perbaikan jembatan SMA2 ini, “ungkapnya.

Tidak hanya meninjau jembatan SMA2, Plt Bupati Rohil Jamiludin di dampingi Camat Bangko, Lurah Bagan Hulu, pihak Dinas PUTR juga berkesempatan melihat kondisi jembatan Kampung KPL.**

 

 

Penulis: Suprianto.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!