Nyamar Jadi Konsumen, Polisi Mandau Bekuk 2 Pengedar Sabu

Diterbitkan Tanggal: 16 / 02 / 18

Kategori: | Bengkalis, NARKOBA, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Jajaran Opsal Reskrim Polsek Mandau, menangkap 2 orang tersangka pengedar narkoba jenis sabu, di jalan GS Km. 01 Desa Boncah Mahang, Kec. Bathin Solapan, Kab. Bengkalis Riau, Kamis (15/02/18) sekitar pukul 17.00 WIB.

Dua pelaku yang diamankan tersebut inisial SM (32), warga Dusun Karangsari Desa Pengajahan Kab. Serdang Bedagai, dan ESP (27) warga jalan Simpang Puncak RT 02 RW 09 Desa Boncah Mahang, Kec. Bathin Solapan.

Barang bukti (BB) yang berhasil mengamankan, berupa 1 paket besar sabu senilai Rp108,4 juta rupiah, timbangan digital, 3 unit Hp dan dan 1 unit sepeda motor.

Demikian yang disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni, bahwa awal jaringan peredaran narkoba jenis sabu ini terbongkar, tepat pukul 17.00 WIB kemarin, Kanit Reskrim Polsek Mandau IPTU Firman Fadhila, melakukan penyamaran (Under Cover Buy).

“Saat itu, anggota ini menjumpai tersangka dan memesan sabu yang dimiliki tersangka. Dan tersangka mengaku ada barangnya sekitar 1 ons, sehingga tersangka menelpon temannya untuk mengantarkan sabu tersebut, “jelas Kapolres, Jum’at (16/02/18),

Setelah temannya datang dengan mengantarkan sabu, dengan dibungkus plastik, lalu teman tersebut pergi menjauh dan menunggu transaksi selesai.

“Dan saat itu, anggota melihat barang yang dibawanya tersebut berupa sabu, anggota Firman ini langsung menghubungi anggota lain dan melakukan penangkapan kedua orang itu, yang sempat masuk dalam rumah warga, “ujar Kapolres.

Dijelaskan, dari pengakuan kedua tersangka, bahwa sabu ini berasal dari seseorang kota Perbaungan, Sumatra Utara, untuk dijual di Kota Duri.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!