Ketua DPD PDI-P Riau, Datang ke Rohil, Resmikan Kantor DPC

Diterbitkan Tanggal: 15 / 02 / 18

Kategori: | POLITIK, Rohil, TODAY |

RIAUEXPRESS, ROHIL – Ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Riau, Kordias Pasaribu, berkunjung ke Rohil, bertujuan untuk meresmikan Kantor DPC PDIP Rokan Hilir yang berlokasi di jalan Kecamatan batu 4 Bagansiapiapi, Rabu (14/02/18) petang.

Peresmian Kantor DPC PDI-P Rohil juga di hadiri Wakil Ketua DPD, H.Suyatno merupakan Bupati Rohil non aktif, Ketua DPC PDI-P Rohil Drs.H.Jamiludin, juga dihadiri perwakilan dari partai politik, serta, Ketua PAC, dan sayap-sayap partai PDI P.

Dalam sambutannya, Kordias mengatakan, bahwa dirinya merasa  bangga bisa hadir meresmikan kantor DPC PDI-P Rokan Hilir di masa kepemimpinannya.

Dikesempatan itu Kordias mengimbau dan mengharapkan kantor DPC Rohil jangan hanya diresmikan saja, keberadaan kontor harus bisa menyamankan hati rakyat.

“Jadikan kantor ini sebagai rumah besar kaum cilik, dan kantor ini jadikan rumah rakyat. Kantor PDI P tidak hanya untuk disingahi orang-orang bermobil dan memiliki jabatan saja, dan kantor yang megah ini harus nyaman bagi masyarakat, itu bukan hanya impian daya, bukan impian Rokan Hilir, itu merupakan impian ibu mega wati sukarno putri, “kata Kordias, “ujarnya.

Kata Ketua DPD PDI P Riau itu, PDI P harus menjadi garda kedepan menjaga keberagaman di NKRI. Pemerintah terus berupaya dari dari Presiden Jokowi, hingga gubernur dan Bupati telah berupaya menyelamatkan rakyatnya.

“Tapi, kalau rakyatnya tidak nyambung terhadap keinginan pemimpinnya itu sulit,.intinya rakyat harus berganding tangan dan harus satu dangan pemimpinnya,saya yakin bangsa kita, Provinsi Riau,Kabupaten Riau  akan menjadi daerah yang luar biasa, “tambahnya.

Berkaitan Pilkada Pilgubri tahun 2018, Rohil mrnjadi perbincanagan,karena sebut Kordias, beberap kandidat asal dari kabupaten rokan hilir,bahkan bupati Rohil H. Annas Maamun priode sebelumnya mencalonkan sebagai Gubernur, dan menjadi Gubernur Riau, dan kini kepimipinannya dilanjutkan Andi Rachman yang di tinggalkan Gubri dari Rokan Hilir.

Suyatno, dulunya sebagai wakil Bupati, selanjutnya menjadi Bupati, dan kini maju mencalonkan diri sebagai wagubri, juga dari Rokan Hilir.

“Kita sadari Rokan Hilir memiliki magnet yang begitu luar biasa, sehingga menjadi perbincangan di pilgubri tahun 2018 ini,dan ditegaskan Kordias,Kader PDI harus ikut menjaga dan mensukseskan Pilkada dengan damai, “ungkapnya.

Setiap pilkada semua pihak berkomitmen mengharap agar proses pilkada di Riau berjalan damai, aman dan kodusif sehingga pilkada menghasilkan pemimpin yang didambakan rakyat Riau, “pungkasnya.

Bupati Rohil Suyatno usai menyaksikan peresmian Kantor DPC PDI P Rohil  mengucapkan selamat atas diresminya kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rohil, dan ia berharap dengan telah diresmikan, kantor DPC PDI P Rohil dapat dijadikan sebagai rumah rakyat.

Keberadaan kantor DPC PDI P itu di harapkan Suyatno itu tidak hanya sebagai tempat para kader PDI P saja, kantor dapat dijadikan sebagai rumah rakyat, untuk rakyat menyampaikan sesuatu masukan, konsultasi,menyampaikan  masukan-masukan dalam membangun daerah. Kantor DPC  PDI P harus membuka selebar-lebarnya pintu untuk siapa saja yang datang.

“Inilah bentuk kepedulian DPC PDI P Rohil terhadap masyarakat,dan terhadap partai-partai lainnya.intinya PDI P ingin menjalin kerjasama yang baik dalam menciptakan susana-suasana yang Kondusif, apa lagi sekarang sudah memasuki proses pilgubri dan wagubri propinsi riau. Ayo sama-sama kita menjaga keharmonisan antara partai satu dan partai lainnya, terus kompak menjaga ketentraman pada pilguri nanti, “ujar Suyatno.

Selaku Cawagubri, Suyatno mengimbau kepada partai kualisi yang mengusung dan mendukung pasangan AYO,Partai Golkar,PDI P, Hanura dan PKPI,  tingkatkan terus kekompakan, “tandasnya.**

 

Penulis: Suprianto.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!