Poltek Bengkalis Jurusan Administrasi Bisnis Akan Gelar Seminar Industri Kreatif

Diterbitkan Tanggal: 14 / 02 / 18

Kategori: | Bengkalis, EKONOMI & BISNIS, PENDIDIKAN, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis jurusan Administrasi Bisnis semester 6 yang tergabung dalam Classic Organizer, mengajak generasi muda untuk berbisnis. Ajakan melalui kegiatan Seminar Nasional Bisnis Startup Digital dan Industri Kreatif Jaman Now tersebut akan dilaksanakan di Gedung Cik Puan Jalan Hangtuah Bengkalis, Sabtu (31/02/18) mendatang.

Melibatkan narasumber tingkat nasional yaitu Ketua Jaringan Pengusaha Nasional Indonesia sekaligus Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Riau Tahun 2014-2017, Ahmi Septari, B. Bus., M. Prop serta Co-Founder & CMO IdCloudHost.com yang juga merupakan Advisor Gamebrott.com, Muhammad Mufid Luthfi, peserta seminar akan diberikan sertifikat nasional.

Ketua Classic Organizer, Mustafa Kamal mengatakan, kegiatan seminar yang merupakan tugas akhir kuliah sengaja dipilih untuk menghadirkan pengusaha-pengusaha muda yang mampu mengurangi angka pengangguran.

“Melihat angka pengangguran saat inilah yang mendorong kami membuat seminar bisnis ini. Dengan jumlah peserta yang terbatas dan biaya pendaftaran hanya sebesar Rp25.000 bagi pelajar dan mahasiswa serta Rp30.000 bagi peserta umum kami harap kegiatan ini bisa memunculkan pebisnis baru,” terang Mustafa.

Sebagai bagian dari generasi muda yang tumbuh besar di Negeri Junjungan ini, Mustafa bersama 3 anggota lainnya bertekad membantu memperbaiki perekonomian masyarakat Bengkalis dengan gencar mempromosikan Bisnis Digital yang merupakan metode unggul di dunia bisnis saat ini.

“Tujuan lain kami ialah mempromosiakan bisnis digital dengan mendatangkan yang ahlinya sebagai narasumber. Karena bisnis melalui digital sangat cocok dijalankan bagi perintis usaha baru tanpa modal besar dengan hanya mengandalkan smartphone seperti berjualan pakaian, kosmetik dan lainnya secara online. Sehingga mampu mengurangi resiko dan mampu memperoleh keuntungan.” ucapnya.

Selanjutnya, pendaftaran seminar dapat dilakukan dengan menghubungi salah satu panitia yaitu Mustafa: 082268725857, Alamuddin: 082287000417 dan Suryadi: 081277563467.**Red.

 

 

 

Sumber: Diskominfotik.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!