Pilkada: Menangkan Pasangan AYO, PDI-P Rohil Rapat Konsolidasi Partai

Diterbitkan Tanggal: 14 / 02 / 18

Kategori: | POLITIK, Rohil, TODAY |

RIAUEXPRESS, ROHIL – Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) PDI-P Kabupaten Rokan Hilir, menggelar rapat konsulidasi partai, di Kantor PDI-P jalan Kecamatan Bagansiapiapi, Rabu (14/02/18).

Konsulidasi partai PDI P Kabupaten Rohil itu di ikuti pengurus seluruh Dewan Pengurus Cabang (DPC), Pengurus Anak Cabang (PAC), dan Sayap-sayap partai.

Rapat konsulidasi itu di pimpin ketua  Dewan Pengurus Daerah (DPD) PDI P Propinsi Riau,Kordias Pasaribu di dampingi Wakil Ketua DPD , H.Suyatno merupakan Bupati Rohil, dan sebagai calon wakil gubri, Ketua DPC Rohil, Drs. H. Jamiludin, wakil Bupati Rohil.

Kepada awak media usai melaksanakan rapat konsulidasi, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Rohil Suyadi,SP mengatakan, sebelum melaksanakan rakerdasus yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 mendatang di Hotel Pangeran Pekanbaru.

Setiap DPC diwajibkan melaksanakan kosulidasi partai di setiap daerah, tujuan konsulidasi  untuk mengenalkan calon yang di usung partai PDI Perjuangan kepada seluruh kader partai.

“Kebetulan bupati rohil calon Wagubri yang di usung PDI P, calonnya kita perkenalkan dengan seluruh pengurus PAC yang belum kenal tentunya bisa kenal. Dan konsulidasi partai ini kita harapkan bisa menambah semangat bagi kawan-kawan partai terutama di kabupaten Rokan Hilir, dan memenanangkan pasangan AYO di Pilgubri, “kata Suyadi.

Dijelaskan Suyadi bahwa, Calon Wagubri H. Suyatno  merupakan wakil ketua DPD PDI P Propinsi Riau, dan Wakil Bupati Rohil Drs. Jamiludin sebagai Ketua DPC PDI P Rokan Hilir.

Artinya. kalau memang nanti pasangan Andi Rachman dan Suyatno (AYO) berhasil memenanagkan pilgubri  tentu secara otomatis ketua DPC PDI-P Rohil  yang saat ini aktif sebagai Wakil Bupati naik  menjadi Bupati Rohil.

Menangkan pasangan AYO,  kata Sekretaris  DPC PDI-P Rohil ini pihaknya akan mendokrin  khusus kader, secara gotong royong untuk memenanagkan pasangan Andi-Suyatno terutama di Rokan Hilir.**

 

Penulis: Suprianto.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!