Pihak PDAM Bengkalis Akan Panggil Pencuri Air, Apabila Tak Penuhi, Maka,,,,,,

Diterbitkan Tanggal: 13 / 02 / 18

Kategori: | Bengkalis, HUKUM & KRIMINAL, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Terkait terjadinya pencurian air PDAM, pihak PDAM Tirta Terubuk Bengkalis, sangat menyayangkan dugaan pencurian air tersebut. Sebab, sampai saat ini, pihak PDAM sedang melakukan pembenahan dalam pelayanan, namun ada juga yang malah melakukan pencurian.

Demikian yang disampaikan Direktur PDAM Bengkalis Jufrizal SE, bahwa pihaknya akan terlebih dahulu menyelesaikan persoalan tersebut secara persuasif dulu.

“Kalau tidak menemukan titik terang, maka kita akan serahkan ke pihak yang berwajib. Karena kita memandang, ini merupakan sebuah pelanggaran, “tegas Jufrizal, “Selasa (13/02/18).

Artinya lanjut Jufrizal, PDAM Bengkalis akan mengirimkan surat secara resmi terhadap pihak yang diduga melakukan pencurian air. Sambil mengumpulkan barang bukti dilapangan.

Dia menyebut, Peraturan Bupati (Perbub) Bengkalis sangat jelas tertuang, sanksi bagi pihak-pihak yang sengaja melakukan penyambungan air secara ilegal.

“Namun demikian, dalam hal ini, kita tetap kedepankan penyelesaian secara persuasif. Kita hanya ingin pihak yang diduga mengambil air secara ilegal ini bertanggungjawab, untuk membayar kerugian PDAM, “ujarnya.

Selain itu, Jufrizal juga menegaskan kepada seluruh karyawan PDAM Bengkalis, agar senantiasa tanggap, kritis dan teliti terhadap persoalan dilapangan, dan siapa lagi yang akan menjaga dan memajukan PDAM Bengkalis ini.

“Saya juga menyampaikan permintaan maaf terhadap semua pihak, tanpa terkecuali atas aturan pihak PDAM, karena dari awal PDAM Bengkalis telah bertekat, aturan dan Standar Operasional Prosedur (SOP) perusahaan harus ditegakkan, sehingga  mampu “Menuju Pelayanan Prima” demi kepentingan bersama, “terang pria ini.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!