Resmikan Mushalla, PDAM Bengkalis Yasinan dan Santuni Anak Yatim

Diterbitkan Tanggal: 24 / 01 / 18

Kategori: | Bengkalis, RELIGIUS, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Pembangunan Mushalla di lokasi Kantor Pusat PDAM Kab. Bengkalis, di jalan H.R Soebrantas, Desa Wonosari Timur, Kec. Bengkalis sudah selesai pekerjaannya.

Pihak Direksi dan karyawan PDAM Kab. Bengkalis malam Jum’at Pekan lalu, setelah mendirikan sholat isyak berjamah, menindaklanjuti dengan mengadakan syukuran yasinan dan menyantuni anak yatim di Mushalla yang baru dibangun tersebut.

Direktur PDAM Jufrizal SE melalui Kabag Umum dan Personalia Abel Iqbal ST menyampaikan dalam acara tersebut, mengingat Mushala dari Pemkab Bengkalis baru selesai, maka jajaran Direksi melalui arahan pimpinan sepakat untuk mengadakan Yasinan.

“Kegiataan keagamaan ini, akan rutin kita laksanakan, dan PDAM Bengkalis juga akan selalu memperhatikan hak-hak anak yatim, “ujarnya malam itu.

Dengan kegiatan tersebut, diharapkan dalam melaksanakan kegiatan Perusahaan, seluruh karyawan senantiasa mendapatkan kesehatan, perlindungan san kemudahan berbagai urusan dari Allah SWT.

Dari pantauan dalam acara tersebut, setelah membaca yasin secara berjamaah, pihak PDAM melanjutkan dengan meyantuni anak yatim, berupa jenis makanan dan uang saku..**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!