Imigrasi Bengkalis Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Dayang Derma

Diterbitkan Tanggal: 22 / 01 / 18

Kategori: | Bengkalis, PELAYANAN, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Dalam rangka tindaklanjut kegiatan HUT Imigrasi ke 68, Keluarga Besar Imigrasi Klas II Bengkalis, menyalurkan sejumlah bingkisan terhadap anak-anak kurang beruntung di Panti Asuhan Dayang Derma, di Desa Senggoro, Senin (22/01/18) petang.

Penyakuran bingkisan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor (Kakan), Toto Suryanto, yang disambut oleh 40 anak yatim dan pengasuh yayasan Panti Asuhan Dayang Derma, Suparto, beserta pengurus lainnya.

Kedatangan keluarga besar Imigrasi Bengkalis ini, terpantau disambut antusias dari pihak Panti Asuhan Dayang Derma di hari petang tadi, dengan gembira dan ceria mewarnai wajah-wajah mereka.

Dalam sambutan Kakan Imigrasi Toto Suryanto di ruang pertemuan Panti Asuhan Dayang Derma menyampaikan, bahwa bingkisan yang disalurkan tersebut, jangan dilihat dari nilainya, namun jadikanlah sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak yang berada di Panti Asuhan.

“Saya sebagai pribadi juga berharap kepada anak-anak di Panti Asuhan Dayang Derma, untuk tetap semangat dalam meraih cita-cita, agar masadepan nantinya lebih baik, “ujarnya.

Dia menyebut, pintu Imigrasi Bengkalis selalu terbuka bagi seluruh anak-anak Panti Asuhan Dayang Derma, untuk menggali pengetahuan Keimigrasian, agar dapat mengetahui, bagaimana sebenarnya tentang Imigrasi tersebut.

“Artinya, silahkan datang ke kantor kami, untuk menggali ilmu dan infromasi tentang Keimigrasian, dan kami juga siap menampung bagi anak-anak Panti Asuhan yang ingin magang di Kantor kami, “ujar Toto.

Sementara itu, Pengasuh Panti Asuhan Dayang Derma, Suparto kepada wartawan mengucapkan terimakasih, kepada pihak Imigrasi, mau mendermakan sedikit hartanya untuk anak-anak asuhnya.

“Kehadiran beliau-beliau ini, merupakan kebahagiaan kami, karena ada juga yang terketuk hatinya, untuk membagikan sebagian rezeki mereka untuk anak-anak disini, “bebernya.

Lelaki ini juga mengakui, setahun memang berbagai Istitusi dari Polri, TNI dan lainnya, juga melakukan hal sama seperti Imigrasi, dan itu menunjukkan rasa kepedulian mereka dalam membantu anak-anak di Panti Asuhan.

“Bahkan dari pribadi-pribadi, juga sudah banyak yang mendermakan harta-harta mereka, meskipun nilainya sedikit, tapi sangat berarti bagi kami. Semoga dalam menyalurkan bantuan ini, menjadi berkah dan amal soleh bagi kita semua, amin, “tutup Suparto mengakhiri.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!