Di Bengkalis, Ipemalis Gagas Roadshow To School dan Turnamen Futsal

Diterbitkan Tanggal: 15 / 01 / 18

Kategori: | Bengkalis, PENDIDIKAN, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Mengisi liburan semester ganjil Tahun 2018. Sejumlah pengurus Ikatan Pemuda Mahasiswa Bengkalis (Ipemalis) di Jakarta menggelar silahturahmi bersama Alumni di Bengkalis. Kegiatan tersebut berlangsung di Resto Srikandi, Desa Wonosari, Minggu (14/01/18) malam.

Selain agenda silahturahmi bersama Alumni Ipemalis. Rangkaian kegiatan di isi dengan shering pengalaman dengan para Alumni. Shering itu tidak lain membahas mengenai bagaimana perjuangan para senior Ipemalis semasa menjadi mahasiswa di ibukota Jakarta.

Ketua Umum Ipemalis Jakarta M. Kurnia Putra mengatakan, silahturahmi yang terjalin ini tentu diharapkan berkelanjutan, sepanjang perbincangan mengenai perjuangan para senior.

“Ipemalis juga menggagas konsep rencana kegiatan Ipemalis Jakarta yang dalam waktu dekat ini akan melaksanakan Roadshow To School, Turtamen Futsal Ipemalis Cup, dan Roau Education Club (REC), “ujarnya, Senin (15/01/18).

Sementara itu, Mantan Ketua Ipemalis Jakarta periode lalu, Muhammad Ikhsan mengatakan, dirinya sangat termotivasi dengan kegiatan tersebut, dan tentu mendukung kegiatan bisa terselenggara dengan bik dan lancar.

“Ipemalis Jakarta sudah tak asing lagi bagi kami, apalagi mau menggelar kegiatan di kampung halaman, dengan melibatkan para siswa dan mahasiswa yang ada di daerah, tentunya akan memberikan manfaat bagi semua pihak, “terangnya.

Dia berharap, silahturahmi tersebut, bisa terus terjalin. Kemudian, untuk Ipemalis sendiri diharapkan bisa berproses dan berkarya demi mengejar cita-cita dan memajukan negeri Junjungan ini.

“Buatlah kegiatan-kegiatan yang langsung menyentuh ke masyarakat dan bermanfaat bagi kalayak ramai, “pinta Muhammad.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!