Gara-gara Hp, Teman Tusuk Teman, Akhirnya Polsek Bengkalis Meringkusnya

Diterbitkan Tanggal: 14 / 01 / 18

Kategori: | Bengkalis, HUKUM & KRIMINAL, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Warga Desa Bantar, Kec. Rangsang Barat, Meranti, M. Abdullah Alias Uyud (25), telah ditikam di Ulu-hati, dengan senjata tajam oleh BK alias SB (31) warga jalan Rahmat, Dusun Parit Lapis, Desa Kembung Luar, Kec. Bantan,

Penusukan sebanyak satu kali hingga korban luka parah tersebut, gara-gara dituduh mencuri Hand Phone oleh pelaku, di Jalan Sikapur Sirih, Desa Wonosari Timur, Kecamatan Bengkalis, Sabtu (13/01/18) sekitar pukul 20.00 WIB.

Setelah melakukan penusukan terhadap korban, pelaku langsung melarikan diri. Sehingga korban dilarikan ke RSUD Bengkalis oleh warga setempat, untuk dilakukan perawatan medis.

Mendapat informasi itu, pihak Polsek Bengkalis dipimpin langsung Kapolsek AKP Maitertika, yang saat itu sedang Giat Ton Stanby Regu 3, langsung menuju ke TKP dan ke Rumah Sakit melihat langsung kondisi korban.

“Setiba kita di RSUD, korban belum sadarkan diri. Sehingga saya bersama Kanit Reskrim langsung melakukan penyelidikan dan mendapat informasi, bahwa pelaku melarikan diri menuju Desa Kembung Luar, Kecamatan Bantan, “terang Kapolsek, Minggu (14/01/18) siang.

Setelah dilakukan perburuan, cukup enam jam dari peristiwa penusukan, tersangka BK berhasil diringkus sekitar pukul 02.00 dinihari tadi. Setelah rumah pelaku dilakukan pengepungan pihak Kepolisian.

“Memang pelaku ini sempat melawan, dengan berusaha kabur memanjat atap rumah. Namun karena tidak ada jalan untuk kabur, pada akhirnya pelaku menyerah, dan langsung kita bawa ke Mapolsek, “terang Kapolsek.

Barang bukti sementara yang bisa diambil pihak Kepolisian, berupa satu helai baju kaos hitam dan satu helai celana milik pelaku. Sedangkan senjata tajam sebagai alat menusuk korban, masih proses pencarian, karena sudah dibuang pelaku di Sungai Kembung.

“Tersangka ini, kita jerat Pasal 351 ayat (2) KUHPidana dan 354 ayat (1) dengan ancaman pidana maksimal 8 tahun penjara, “ujar Kapolsek lagi.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!