Uji Bakat, Clab Bengkalis ‎Adventure Jelajah Hutan Lubuk Dalam Siak

Diterbitkan Tanggal: 13 / 01 / 18

Kategori: | Bengkalis, OLAH RAGA, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Clab Bengkalis ‎Adventure, yang identik dengan Motor Cross mendapat undangan Clab Siak Adventure, untuk melakukan jelajah hutan di Lubuk Dalam Siak, Minggu (14/01/18) besok.

Menurut Ketua Clab Bengkalis ‎Adventure, Jasri Amin, bahwa hari ini Clab nya yang tergabung dari pihak TNI Kodim 0303 dan Polres Bengkalis berjumlah 16 anggota berangkat ke Siak.

“Jelajah Lubuk Dalam dengan nama kerennya JALU di Kabupaten Siak tersebut, dengan diikuti oleh Clab ‎Adventure se-Riau, “ujarnya, Sabtu (13/01/18) pagi.

Dia jelaskan, setiap Daerah sudah ada Clab Adventure, sehingga Kabupaten/Kota se-Riau dapat undangan dalam mengikuti JALU tersebut.

“Ini bukan pertandingan atau perlombaan, tapi hanya semacam hobi dan uji bakat dalam berpartisipasi menjelajah hutan, “tambah Jasri.

Disebutkan, jarak tempuh yang akan dijelajah dalam hutan Lubuk Dalam Kabupaten Siak itu, diperkirakan mencapai 80 Kilo Meter.

Dari pantauan di Jalan Kelapapati Tengah, tiga mobil Pick Up mengangkut sejumlah kendaraan motor cross, yang akan segera berangkat ke Kabupaten Siak.

Bukan hanya itu, selain dari jajajaran TNI dan Polri, juga terlihat Camat Rupat Utara Agus Sofyan, juga ikut berpartisipasi dalam mengembangkan bakat bersepeda motor jalan terjal dalam hutan tersebut.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!