Tak Patut, Seorang Kakek Paksa Hubungan Badan Dengan Bocah Perempuan Keterbelakangan Mental

Diterbitkan Tanggal: 13 / 01 / 18

Kategori: | HUKUM & KRIMINAL, Kampar, TODAY |

RIAUEXPRESS, KAMPAR – Seorang kakek MU alias ML (62) yang tega melakukan pencabulan anak perempuan (10), akhirnya dibekuk Unit Reskrim Polsek Kampar, di rumah kediamannya, Dusun Pauh Desa Koto Tibun Kec. Kampar, Jumat (12/1/2018) pukul 20.00 WIB.

Tersangka ini, berawal dilaporkan ayah korban SU, karena diduga kuat pelaku melakukan hubungan badan kepada anak perempuan SU, dimana korban diketahui memiliki keterbelakangan mental.

Sesuai keterangan sejumlah saksi, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (12/1/2018) sekitar pukul 16.00 WIB, dimana ayah korban (SU) mendapat informasi, bahwa anak perempuannya telah dicabuli oleh seorang kakek.

Setelah menerima informasi itu, ayah korban SU bersama istri menanyai anaknya, soal kebenaran informasi tersebut. Dan korban mengakui telah telah dicabuli MU.

Dalam keterangan korban, perlakukan tidak senonoh oleh MU tersebut terjadi pada hari Senin (08/01/18) sekitar pukul 12.00 WIB, di pondok kebun milik warga.

Saat itu, pelaku sedang memancing di sungai, dan kebetulan korban sedang membuang air di sungai dekat pondok tersebut. Sehingga setelah selesai buang hajat, korban diajak pelaku masuk pondok tersebut, dan peristiwa pencabulan akhirnya terjadi.

Setelah orang tua korban melaporkan peristiwa tersebut, Unit Reskrim Polsek Kampar dipimpin Kanit Reskrim Ipda Supriadi langsung melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

Setelah cukup bukti pada hari Jumat (12/1/2018) sekira pukul 20.00 wib dilakukan penangkapan terhadap MU alias ML dirumahnya di Dusun Pauh Desa Koto Tibun Kec. Kampar.

Menurut Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH melalui Kapolsek Kampar AKP Ridwanto bahwa, dari hasil pemeriksaan awal bahwa pelaku mengakui perbuatannya.

“Saat ini yang bersangkutan (pelaku) telah kita amankan di Mapolsek Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, “terang Kapolsek.**Red.

 

 

 

Sumber: Datariau.com.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!